Press "Enter" to skip to content

Terkini Trio Inter Dijagai Moratti

Beritabola.com Milan – Bos Inter Massimo Moratti menyampaikan bahwa tiga pemain bintangnya yang belakangan sering diisukan akan hengkang, tidak akan pergi di animo panas ini: Maicon, Wesley Sneijder, dan Samuel Eto’o.

Maicon sudah cukup usang dikait-kaitkan dengan Real Madrid guna bergabung lagi Jose Mourinho. Adapun Sneijder, ia santer dilekat-lekatkan dengan dua klub top Inggris, Manchester United dan Chelsea.

Eto’o baru-baru ini menjadi buah bibir alasannya ialah mengaku tertarik untuk berkarier di Inggris. Ini didasari dengan rumor ada beberapa klub besar Premier League yang ingin merekrutnya.

Moratti, yang juga telah kehilangan instruktur Leonardo, dinilai lumrah bila ingin mempertahankan pemain-pemain terbaiknya.

“Aku sudah bicara pada mereka bertiga dan semuanya bilang ingin terus bersama kami,” tutur Moratti kepada Gazzetta dello Sport yang dilansir Football Italia, Senin (20/6/2011).

“Kita sedang dalam masa transfer dan kami fokus pada semuanya dan semua orang, termasuk pemain-pemain mana yang akan kami beli,” sambungnya.

Tentang pemain incaran, Moratti membantah bahwa pihaknya mengincar gelandang serang Italia berdarah Mesir, Stephan El Shaarawy, yang ketika ini berbaju Genoa.

“Dia memang pemain yang hebat, tapi kami sudah punya pemain mumpuni di posisi dia,” tukas Moratti perihal pemain berusia 18 tahun yang animo kemudian dipinjamkan Genoa ke Padova itu.