Press "Enter" to skip to content

Terkini Trend Depan, Inter Seleksi 5 Bintang Muda

Empat pemain sudah tiba pada animo cuek ini Terkini Musim Depan, Inter Seleksi 5 Bintang MudaEmpat pemain sudah tiba pada animo cuek ini, namun hal itu belum menyurutkan ambisi memboyong talenta-talenta muda berbakat di Eropa. Kebetulan, animo panas mendatang I Nerazzurri pun sudah menyiapkan 5 nama untuk diseleksi.

Januari ini Inter sudah mendatangkan Andrea Ranocchia, Houssine Kharja, Giampaolo Pazzini, dan yang terakhir Yuto Nagatomo. Selain keempatnya, Inter juga sudah niscaya mendapat striker belia asal Feyenoord, Lucas Castaignos. Namun penyerang yang digadang-gadang sebagai penerus Thiery Henry itu gres akan tiba pada animo depan.

Bersamaan ketika Castaignos datang, Inter ternyata sudah menyiapkan beberapa nama lain yang siap diincarnya. Dan posisi gelandang agaknya menjadi fokus buruan mereka pada bursa transfer mendatang.

Menururt Sky Sports , setidaknya ada 5 nama yang masuk daftar incaran Inter. Itupun tidak termasuk dua nama dari Udinese yang sudah menjadi incaran Inter semenjak lama, Gokhan Inler dan Alexis Sanchez.

Mereka yang masuk daftar antara lain tiga gelandang muda asal Borussia Dortmund, Mario Götze, Nuri Sahin, dan Sven Bender. Penampilan ketiga gelandang muda itu mengundang decak kagum banyak klub besar Eropa. Betapa tidak, Dortmund bisa mereka bawa ke puncak klasemen Bundesliga 1, dan menjadi kandidat berpengaruh peraih gelar juara.

Meski begitu,agaknya Inter tak akan mengambil ketiganya sekaligus. Tiga nama tersebut akan diseleksi siapa yang dirasa lebih pantas dan harganya pun sesuai dengan harapan Inter.

Selain mereka, Inter masih mempunya ia nama lain yang siap diseleksi. Keduanya berasal dari Ligue-1 Perancis. Yakni gelandang Stade Rennes, Yann M’Vila, dan pilar Toulouse, Moussa Sissoko. Khusus untuk nama terakhir, Inter pernah coba mendekatinya pada bursa transfer animo lalu. Namun ketika itu pilihan balasannya jatuh kepada McDonald Mariga. (Irawan)