Press "Enter" to skip to content

Terkini Trend Depan Inter Ingin Scudetto

 Satu tekad penuh semangat diusungkan Esteban  Cambiasso dalam menyambut animo  Terkini Musim Depan Inter Ingin Scudetto 
 

MILAN – Satu tekad penuh semangat diusungkan Esteban Cambiasso dalam menyambut animo 2012-2013. Pemain internasional Argentina ini menginginkan klubnya Inter Milan untuk meraih gelar Scudetto.

Pada animo lalu, Nerazzurri mengalami nasib yang mengecewakan sehabis hanya finis di posisi keenam. Bahkan sepanjang animo 2011-2012, Inter harus menggonta-ganti instruktur sebanyak dua kali.

Meski begitu, Cambiasso tetap yakin bahwa timnya sanggup berbuat banyak, terutama dalam hal persaingan meraih scudetto. Menurutnya Inter siap bertarung dengan dua rival bebuyutannya Juventus dan juga AC Milan.

“Kami akan memulai animo gres dengan banyak impian dan dengan ekspetasi hebat. Tidak penting bagaimana kami finis animo lalu, kami tidak kekurangan motivasi. Saya akan ingat 2011-2012 sebagai animo negatif, tapi itu sanggup terjadi sehabis tujuh animo sukses,” ungkap Cambiasso, ibarat dilansir Corriere dello Sport, Senin (16/7/2012).

“Kami tentu ingin kembali ke jalur kemenangan, Inter sanggup bersaing untuk memperebutkan gelar dan kami harus menantang untuk scudetto,” sambung mantan pemain Real Madrid tersebut.

Namun menjelang animo gres tiba, Inter telah menjual beberapa pemain andalannya, ibarat Lucio dan Diego Forlan. Sementara Julio Cesar dan Dejan Stankovic akan segera menyusul untuk keluar dari Giuseppe Meazza.

Tapi menanggapi insiden tersebut, Cambiasso menyatakan kesetiaannya bersama La Beneamata. Terlebih pemain yang memulai karier profesionalnya bersama Argentinos Juniors ini pernah mencicipi kesuksesan bersama Inter meraih treble winner pada animo 2010 silam.

“Saya tidak pernah berpikir untuk pergi dari sini, bahkan ketika aku menerima sehabis atau sebelum meraih treble winners kami. Orang yang mengenal aku menyadari bahwa aku selalu merasa nyaman di Inter, serta klub pertama aku Independiente,” tegasnya.