Press "Enter" to skip to content

Terkini Transfer Forlan Menunggu Eto’o

Diego Forlan sepertinya memang sudah ingin bermain untuk Inter Milan. Namun kepastian Forlan ke Giuseppe Meazza menunggu rampungnya proses transfer Samuel Eto’o.

Belakangan Forlan memang diisukan akan merapat ke Inter sehubungan dengan mereka akan segera ditinggal Eto’o yang dincar klub Rusia, Anzhi Machakhala.

Meski sudah berumur 32 tahun, namun pengalaman Forlan dan naluri golnya yang masih tinggi sanggup jadi suksesor sempurna untuk Eto’o. Menurut akreditasi ayah pesepakbola asal Uruguay itu, distributor Forlan kini sedang berada di Milan untuk bernegosiasi dengan Inter.

“Aku ingin melihatnya bermain di Inter, sebagaimana mereka yaitu klub hebat,” tutur Pablo Forlan kepada FCInterNews.it yang dilansir Football Italia.

“Agennya dikala ini tengah berada di Milan untuk melaksanakan perundingan dan Diego sangat antuasias untuk menunggu situasi sanggup diselesaikan,” sambungnya.

Adapun jadi atau tidaknya Inter membeli Forlan tergantung proses penjualan Eto’o ke Anzhi. Meski kemarin sempat diberitakan kedua klub menemui titik temu. Namun dilansir dari Calciomercato.it, janji transfer senilai 29 juta euro dan kontrak tiga tahun sudah dicapai.

“Bagaimanapun menyerupai kita semua tahu, kami menunggu Inter menuntaskan penjualan Eto’o. Jika transfer ‘segitiga’ dengan Eto’o selesai, maka pastinya Diego akan bermain di Inter,” yakin Pablo.

“Diego akan sangat senang bermain di Inter, alasannya ia bermain dengan sobat baiknya menyerupai Esteban Cambiasso dan Diego Milito.”

“Sayangnya masih ada sedikit keraguaan alasannya bursa transfer akan tutup 31 Agustus dan Diego sudah tidak senang di Atletico. Dia memperlihatkan lebih banyak dari yang diterimanya dan tidak diperlakukan sebagaimana mestinya,” lugasnya.