Press "Enter" to skip to content

Terkini Tommaso Rocchi Jadi Striker Andalan Inter

 Tommaso  Rocchi didatangkan pada Januari kemudian sebagai pelapis tiga striker utama  FC Inte Terkini Tommaso Rocchi Makara Striker Andalan Inter 
 
Tommaso Rocchi didatangkan pada Januari kemudian sebagai pelapis tiga striker utama FC Internazionale, Diego Milito, Antonio Cassano dan Rodrigo Palacio.

Namun ketika Inter menghadapi Cagliari pada selesai pekan ini, justru Rocchi yang akan menjadi andalan utama Inter di lini depan, menyusul cedera yang dialami ketiga striker utama mereka.

“Kami memang tidak dalam kekuatan penuh, terutama di lini depan sebab aku jadi satu-satunya striker senior yang dalam keadaan fit. Tapi itu tidak akan mempengaruhi sasaran kami untuk meraih poin penuh,” tukas striker veteran tersebut melalui inter.it.

“Saya merasa dalam kondisi terbaik, apalagi sesudah mencetak gol pada pekan lalu. Saya hanya perlu beradaptasi dengan rekan setim aku untuk lebih memaksimalkan permainan”.

“Saya tidak menyangka berada dalam situasi ini ketika pertama kali tiba ke Inter sebab mereka punya banyak striker bagus. Saya berharap dapat menunjukkan yang terbaik bagi tim semoga posisi kami dapat lebih baik lagi.”