Press "Enter" to skip to content

Terkini Tommaso Rocchi Ingin Loloskan Inter Ke Adu Final

Penyerang Internazionale, Tommaso Rocchi, menyatakan impian untuk menyingkirkan AS Roma di babak semifinal dan lolos ke partai Final Coppa Italia 2012/13. Alasan Rocchi ingin melaksanakan itu bukan alasannya dia merupakan mantan pemain Lazio, tetapi alasannya dia ingin mempersembahkan yang terbaik untuk I Nerazzurri.

Tommaso Rocchi menghabiskan sebagian besar kariernya dengan berseragam tim musuh turun-temurun AS Roma, I Biancoceleste. Namun, pada Januari 2013, dia memutuskan untuk hijrah dari Lazio menuju Internazionale dengan transfer senilai 300.000 Euro.

Setelah hijrah ke Inter, Rocchi kembali berkesempatan melawan I Giallorossi alasannya Inter tengah diterpa angin ribut cedera di lini serang tim. Meski sekarang berseragam Biru Hitam, namun hal itu tidak mengurangi keantusiasan Rocchi untuk menghadapi AS Roma.

“Tentu saja pertandingan itu mempunyai arti yang sangat penting alasannya saya bermain untuk Lazio, tetapi saya telah memainkan banyak pertandingan melawan AS Roma dengan berseragam I Biancoceleste,” kata Rocchi kepada Inter Channel.

“Sekarang saya akan termotivasi untuk bermain manis dengan berseragam Inter. Hal itu diharapkan apabila kami ingin lolos ke tubruk final.”

“Pertandingan nanti akan tetap menjadi tubruk antar 11 pemain kedua tim. Semua dimulai dari kepala kita. Kami harus menemukan fokus yang sempurna supaya sanggup bermain manis dan tim sanggup melaju ke tubruk final.”

Pada tubruk leg 1 Semifinal Coppa Italia 2012/13, Inter harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, AS Roma, 1-2. Pada leg 2 yang akan dihelat di Giuseppe Meazza, Kamis (18/4) dini hari WIB, Inter harus meraih kemenangan minimal 1-0 dan dihentikan kebobolan supaya jalan mereka ke partai tamat semakin terbuka lebar.