Press "Enter" to skip to content

Terkini Tolak Napoli, Icardi Pilih Inter

 Napoli gagal menggaet  penyerang muda Sampdoria Terkini Tolak Napoli, Icardi Pilih Inter

Liputan6.com, Sampdoria : Napoli gagal menggaet penyerang muda Sampdoria, Mauro Icardi. Pasalnya, Icardi lebih menentukan bergabung dengan Inter Milan ketimbang mendapatkan pinangan dari Napoli.

Icardi telah lolos tes keseharan di I Nerazzuri. Penyerang berusia 20 tahun itu sekarang tinggal waktu untuk diumumkan secara resmi sebagai pemain anyar Inter.

“Icardi disukai oleh Napoli dan Inter,” kata Carlo Ostri, Direktur Olahraga Sampdoria, kepada CRC, Senin (10/6/13). “Namun, ia lebih suka pergi ke Milan sebagai gantinya.

“Sejujurnya, Napoli yakni tim pertama yang menciptakan langkah untuk beliau dengan meminta kami mengenai status transfernya. Tapi, Icardi ingin Inter…,” tambah Calro.

Pemain asal Argentina itu akan bergabung dengan Inter meski demam isu depan tidak akan bermain di kompetisi Eropa. Sementara Napoli justru sebaliknya. Finis di peringkat kedua klasemen Serie A, Napoli berhak main di Liga Champions demam isu depan. Namun, hal itu tak menciptakan Icardi bergeming.

Dalam demam isu 2012-2013, Icardi bermain dalam 31 pertandingan bersama Sampdoria. Setidaknya 10 gol ia ciptakan dalam tubruk tersebut.(FI)