Press "Enter" to skip to content

Terkini Tolak Inter, Nedved Pertimbangkan Juventus

Tidak akan ada kontrak bagi Pavel Nedved di Inter Milan. Media di Italia justru mengungkapkan bahwa Nedved sedang mempertimbangkan kembali ke Juventus sebagai staf instruktur Ciro Ferrara.

Setelah tetapkan gantung sepatu simpulan trend lalu, Nedved masih saja menarik minat sejumlah klub. Baru-baru ini, Inter dikabarkan siap mengikat mantan gelandang Republik Ceska itu dengan kontrak dua trend sebagai pemain. Inter memberi waktu 48 jam kepadanya untuk mempertimbangkan usulan itu.

Tuttosport dan Corriere dello Sport sama-sama meyakini bahwa Nedved awalnya mempertimbangkan usulan itu secara serius. Namun, keluarganya tidak baiklah jikalau ia kembali ke sepak bola sebagai pemain.

Di tengah situasi itu, Ferrara menghubunginya dan membantunya menjadi staf di Turin. Pengalaman dan karisma Nedved dinilai sangat berkhasiat untuk pengembangan tim.

Nedved belum memberi jawaban. Namun, Presiden Juventus Cobolli Gigli berharap supaya ia menolak Inter dan kembali ke Juve.

“Saya tahu, Ciro menghubungi Pavel untuk menawarkannya daerah sebagai staf. Nedved tahu betul bahwa pintu Juve akan selalu terbuka untuknya,” ungkap Gigli.

“Saya tidak ingin mengomentari rumor soal ia bernegosiasi dengan Inter. Saya tahu bahwa ia akan menciptakan keputusan terbaik untuk dirinya sendiri dan pendukung Juventus,” lanjutnya.

Berita wacana kepindahan Nedved ke Inter menerima protes keras dari Juventini dan Interisti. Hal ini berkaitan dengan ketatnya rivalitas kedua kubu selama ini.