Press "Enter" to skip to content

Terkini Tolak Inter, Montoya Pilih Tetap Di Nou Camp

 Pemain muda Barcelona  Martin Montoya ketika ini sedang dibidik oleh Inter Milan Terkini Tolak Inter, Montoya Pilih Tetap di Nou Camp

Liputan6.com, Barcelona : Pemain muda Barcelona Martin Montoya ketika ini sedang dibidik oleh Inter Milan. Klub milik Massimo Moratti itu ingin meminjam pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu.

Inter coba memanfaatkan kondisi Montoya yang tidak selalu menjadi pilihan utama di Barca. Montoya selama ini memang kalah bersaing dengan bek kanan asal Brasil, Dani Alves.

Bila bergabung dengan Inter, peluang Montoya bermain reguler terbuka lebar sebab pemain senior Javier Zanetti gres saja mengalami cedera parah sehingga akan sulit kembali ke bentuk penampilan terbaiknya.

Namun usulan dari Inter tak menciptakan Montoya tergoda. Pemain ingusan Spanyol itu menentukan untuk tetap di Nou Camp. Montoya siap bersaing memperebutkan daerah utama dengan Alves.

“Musim ini aku mengharapkan sanggup berjuang untuk daerah di tim utama dengan Alves. Saya sangat bahagia dengan bagaimana aku bermain animo kemudian dan kini aku berharap lebih sering bermain reguler,” ucap Montoya kepada Sport.