Press "Enter" to skip to content

Terkini Tolak Anzhi, Maicon Pilih Madrid

VIVAbola – Bek Internazionale, Douglas Maicon sangat berambisi untuk bergabung ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Pemain internasional Brasil itu bahkan rela menepis iming-iming honor melimpahb dari klub kaya asal Rusia, Anzhi Makachkala.

Seperti dilansir Tribal Football, Maicon dikabarkan meminta agennya untuk menepis anjuran potensial dari Anzhi demi dapat segera merapat ke Santiago Bernabeu. Dilaporkan, Maicon telah menjalin komitmen eksklusif dengan Los Blancos.

Dikabarkan Maicon siap dikontrak dua demam isu oleh Real Madrid dengan opsi penambahan masa kontrak satu demam isu di tahun ketiga. Dengan nilai kontrak €3,5 juta permusimnya.

Namun komitmen ini terganjal oleh opsi yang diajukan oleh Nerrazurri. Manajemen Inter bersedia melepas Maicon dengan nilai €7 juta asalkan ditambah peminjaman salah satu gelandang El Real, Nuri Sahin selama semusim.

Maicon membela Inter semenjak 2006. Mantan pemain Monaco ini menjadi pemain kunci Inter kala merengkuh treble winner di tahun 2010. Sayang, di demam isu panas ini, Maicon menjadi salah satu ‘korban’ proses regenerasi yang tengah dilakukan oleh administrasi Inter.

Sebelumnya, Inter juga telah melepas Lucia ke Juventus dan Diego Forlan ke Internacional.