Press "Enter" to skip to content

Terkini Tinggalkan Psg, Leonardo Balik Ke Inter?

  Ia pernah menghabiskan waktunya selama enam bulan menjadi instruktur Inter  pada  Terkini Tinggalkan PSG, Leonardo Balik ke Inter?

Bola.net – Media Prancis dan Italia ramai memberitakan eksekutif olahraga PSG, Leonardo akan segera bergabung dengan Internazionale.

Leonardo bukanlah nama gres bagi Nerazzurri. Ia pernah menghabiskan waktunya selama enam bulan menjadi instruktur Inter pada 2011 lalu. Namun, ia menentukan hengkang dan lebih tertarik bekerja di balik layar.

Kini ia mengundurkan diri dari jabatannya sebagai eksekutif olahraga PSG sehabis ia diberi larangan 14 bulan akhir mendorong wasit. Pengunduran diri tersebut mulai berlaku pada bulan September mendatang, sehabis sesi transfer isu terkini panas ditutup.

Menurut Le Parisien dan beberapa sumber Italia, Leonardo berencana kembali menuju Nerazzurri sebagai eksekutif olahraga gres mereka. Hal ini diyakini bahwa Leonardo diinginkan oleh Erick Thohir, sosok asal Indonesia yang dikala ini dalam perundingan untuk mengakuisisi Inter. (foti/gag)