Press "Enter" to skip to content

Terkini Tiga Momen Mengesankan Andrea Stramaccioni

 Pelatih FC Internazionale Andrea Stramaccioni mendapat sejumlah momen mengesankan sela Terkini Tiga Momen Mengesankan Andrea Stramaccioni 
 
Pelatih FC Internazionale Andrea Stramaccioni mendapat sejumlah momen mengesankan selama 12 bulan menukangi Nerazzurri.

Stramaccioni menggantikan Claudio Ranieri yang dipecat pada 26 Maret tahun lalu, dan instruktur muda ini dijadikan sebagai caretaker. Stramaccioni selanjutnya diikat secara permanen oleh administrasi klub. Stramaccioni pun mengungkapkan tiga momen mengesankannya dalam 12 bulan bersama Inter.

“Pertama yaitu ketika mendengar presiden [Massimo Moratti] ingin melangkah bersama saya. Waktu tampaknya berhenti berputar, alasannya yaitu Anda eksklusif berpikir. ‘saya melatih Inter,” ungkap Stramaccioni kepada Inter Channel.

“Momen lainnya yaitu ketika meraih kemenangan di derby pertama. Itu akan selalu terekam dalam memori saya. Melihat San Siro dipenuhi warna biru dan hitam, dan menghadapi tim besar lengan berkuasa menyerupai AC Milan. Itu sungguh luar biasa.”

“Selanjutnya kemenangan di Turin melawan Juventus yang belum terkalahkan di 50 laga. Inter mengejutkan Stadion Juventus, dan kami melihat fans merayakan kemenangan di tribun, di dikala sebagian besar isi stadion terdiam.”

“Itu yaitu tiga momen paling fantastis dalam karir saya.”