Press "Enter" to skip to content

Terkini Tiga Kemenangan Leonardo Menciptakan Moratti Tersenyum

 itulah hasil kepemimpinan seorang Leonardo sejak ia menggantikan kiprah Rafael Benitez  Terkini Tiga Kemenangan Leonardo Membuat Moratti TersenyumBola.net – Tiga kali adu tiga kali menang, itulah hasil kepemimpinan seorang Leonardo sejak ia menggantikan kiprah Rafael Benitez di bangku kepelatihan Inter Milan hasil terakhir ia sanggup di Coppa Italia hari kemarin.

Hadangan dari Genoa sanggup ia lalui dengan skor 3-2 di Giuseppe Meazza, hari kemarin Inter sanggup mencetak 3 gol dua dari Samuel Eto’o dan satu dari Mcdonald Mariga yang alhasil memastikan Nerazzurri lolos.

Fakta tersebut menciptakan Presiden mereka Massimo Moratti begitu tersenyum puas akan keputusannya menentukan Leonardo sebagai penerus tongkat estafet kepelatihan di Appiano Gentile.

Seusai hasil 3 kemenangan beruntun tersebut sang taipan eksklusif memperlihatkan pujiannya kepada instruktur asal Brasil tersebut di situs resmi klubnya.

“Dampak dari kehadiran seorang Leonardo begitu bagus, bahkan teramat bagus,” yang ditulis dalam usang www.inter.it, “Sejauh ini ia telah melaksanakan segalanya dengan amat baik, namun kami masih perlu melanjutkan hal ini juga pastinya,”

“Leonardo ialah seorang laki-laki yang cerdas, ia sanggup mengatasi tugasnya, padahal apa yang ia tangani bukanlah hal yang gampang, kontiniuitas ialah salah satu hal yang kami butuhkan, dan ia sangat paham akan hal itu,”

Strike kemenangan Leonardo diprediksi akan berlanjut ke angka empat pada pekan ini, alasannya ialah Inter mendapat lawan yang relatif ringan, mereka akan berjumpa dengan Bologna dan itupun mereka bertindak sebagai tuan rumah.