Press "Enter" to skip to content

Terkini Thohir Siap Merevolusi Skuat Inter

Thohir ingin skuat Inter diisi oleh para pemain muda  Terkini  Thohir Siap Merevolusi Skuat Inter

Presiden Inter Milan , Erick Thohir , menyampaikan bahwa Ia ingin melaksanakan revolusi di skuat Inter .
Thohir mengaku siap untuk menggelontorkan dana lebih demi merevolusi skuat asuhan instruktur Walter Mazzarri tersebut.

‘Kami ingin menambah pemain, namun untuk ketika ini saya tidak dapat menyampaikan apapun alasannya yaitu Piala Dunia sedang berlangsung,’ ujar Thohir kepada FCInterNews .

‘Kami terang ingin tim yang lebih kuat , namun juga tim yang lebih muda . Melihat pasar, kami akan mencoba mencari pemain muda di Asia, Amerika Selatan, dan Eropa Timur,’ tambah dirinya.

Walau mengaku ingin mendatangkan amunisi baru, namun Thohir tak mau membeberkan siapa saja pemain incarannya. “Kami ingin menambah pemain baru. Namun, untuk ketika ini saya tak dapat berkata apa-apa alasannya yaitu ada Piala Dunia yang sedang berlangsung,” akunya pada FCInterNews.

Pria berusia 44 tahun itu lantas menambahkan bahwa klubnya ketika ini sudah diisi oleh pemain-pemain berkualitas. Namun, penambahan pemain di lini depan mutlak diperlukan.

“Kedatangan Nemanja Vidic akan sangat penting, dan di belakangnya kami mempunyai Handanovic. Lalu lalu ada Hernanes, Kovacic dan Alvarez. Namun saya dapat menyampaikan bahwa kami mencari seseorang di lini depan untuk bersanding dengan Icardi dan Palacio,” pungkasnya.