Press "Enter" to skip to content

Terkini Thohir Makan Siang Bersama Moratti, Menunjukan Deal?

 Kabar akuisisi Inter Milan oleh Erick Thohir sekarang  semakin menguat Terkini Thohir Makan Siang Bersama Moratti, Pertanda Deal?

Bola.net – Kabar akuisisi Inter Milan oleh Erick Thohir sekarang semakin menguat. Pengusaha asal Indonesia itu dikabarkan terbang ke Milan untuk bertemu dengan Presiden Inter, Massimo Moratti dan putranya Angelomario di sebuah restoran, Kamis (25/7).

Seperti dilansir La Gazzetta, Thohir sengaja terbang ke Milan untuk menemui Moratti secara personal. Kabar segera menyeruak, lalu media Italia mengaitkan pertemuan itu sebagai proses lanjutan dari proses pengalihan 75 persen saham Moratti kepada Thohir.

Tidak ada pernyataan resmi sehabis pertemuan itu. Usai pertemuan itu, baik Moratti dan Thohir terlihat menyelinap untuk menghindari kejaran wartawan.

Tak berhenti hingga di situ, Moratti yang berhasil ditemui wartawan di kantornya pada hari yang sama membantah adanya akad dari pertemuan dikala makan siang bersama Thohir. Moratti juga membantah bila pertemuan itu sudah direncanakan dan keduanya hanyalah berbincang biasa.

 Kabar akuisisi Inter Milan oleh Erick Thohir sekarang  semakin menguat Terkini Thohir Makan Siang Bersama Moratti, Pertanda Deal?

Gambar blur dikala Thohir makan siang bersama dengan Moratti menyerupai dilansir La Gazzetta.

“Kami hanya berbincang, tidak, tidak ada kesepakatan,” ucap Moratti sembari berlari menjauh dari kerumunan wartawan.

Namun banyak media di Italia tak percaya dengan balasan Moratti. Mayoritas media Italia beropini bila proses pengalihan secara umum dikuasai saham Inter ke tangan Thohir semakin mendekati kenyataan, dan Moratti dianggap masih menyembunyikan akad yang terjadi. (gaz/mac)