Press "Enter" to skip to content

Terkini Thiago Motta Yakin Inter Juara Piala Dunia Antarklub

Gelandang Inter Thiago Motta mengaku kecewa dengan kekalahan  Terkini Thiago Motta Yakin Inter Juara Piala Dunia Antarklub
Gelandang Inter Thiago Motta mengaku kecewa dengan kekalahan 3-0 dari Werder Bremen di berkelahi pamungkas Grup A Liga Champions, Rabu (8/12) dinihari WIB. Meski demikian, beliau berharap rekan-rekannya segera fokus untuk menghadapi kompetisi Piala Dunia Antarklub.

Dengan kekalahan itu, Nerazzurri harus puas ada di posisi runner-up alasannya yakni peroleh poin mereka (10 angka) kalah dari Tottenham Hotspur (11 angka) sesudah bermain imbang 3-3 dengan FC Twente.

Dalam pertandingan itu, Motta tampil untuk pertama kali di kompetisi demam isu ini, meski hanya selama 74 menit.

“Saya merada telah tampil bagus, sesudah sekian usang absen. Malam ini, saya dapat bermain semenjak awal pertandingan sampai menit ke-74,” ujar Motte kepada Sky Sports usai pertandingan.

“Setelah tercipta gol pertama lawan, kami berusaha melaksanakan serangan balik, tapi ternyata itu tidak mudah.”

“Saya mengakui kami tidak tampil menyerupai demam isu lalu. Tapi, kami masih punya kesempatan untuk tampil di ajang Piala Dunia Antarklub. Ada sejumlah pemain yang akan kembali dari cedera.”

“Kami akan pergi ke Abu Dhabi dengan sasaran dapat mengangkat trofi itu. meski tidak mudah. Jika kami bermain sesuai dengan gaya permainan kami sendiri, maka kami akan menang.”

GOAL.COM