Press "Enter" to skip to content

Terkini Thiago Motta Sempat Putus Asa Di Inter

 mengungkapkan fakta mengejutkan kalau ia tak punya kekerabatan baik dengan kebanyakan rekan s Terkini Thiago Motta Sempat Frustasi di Inter 
Bola.net – Gelandang Paris Saint-Germain, Thiago Motta mengungkapkan fakta mengejutkan kalau ia tak punya kekerabatan baik dengan kebanyakan rekan setimnya semasa di Inter Milan.

Pemain timnas Italia berdarah Brasil itu berpisah dengan Nerazzurri dengan situasi yang kurang mengenakkan di bulan Januari lalu, di mana ia memaksakan kepindahan ke Prancis di hari terakhir bursa transfer.

Motta tak berusaha menyembunyikan rasa frustrasinya pada cara administrasi Inter memperlakukannya dan ia mengakui hanya mempunyai kekerabatan faktual dengan hanya tiga penggawa tim asal Argentina.

Walter Samuel yaitu laki-laki yang amat baik. Saya punya kekerabatan normal dengan Javier Zanetti serta saya kenal Diego Milito dari masa-masa kami di Genoa,” paparnya pada Sky Sport Italia.

“Meski begitu, dengan lainnya dan Esteban Cambiasso segalanya tidak berjalan benar. Kami sama sekali tak sanggup menjalin kekerabatan bersama-sama.”

“Saya pergi di bulan Januari, namun sudah terperinci dengan Inter kalau saya ingin pergi jauh lebih dini. Saya tak layak diperlakukan ibarat itu, alasannya yaitu saya selalu menawarkan segalanya untuk Inter,” imbuhnya.

“Saya sudah menerima ijin presiden Massimo Moratti dan kami mencapai kata setuju untuk saya segera hengkang, namun kemudian (mantan pelatih) Gian Piero Gasperini menginginkan saya dengan segala cara dan klub memutuskan untuk mempertahankan saya. Saya amat geram.” (sky/row)