Press "Enter" to skip to content

Terkini Terus Dipuji, Mateo Kovacic Enggan Berpuas Diri

Bintang muda Internazionale, Mateo Kovacic, meyakini bahwa beliau belum memperlihatkan semua kemampuan terbaik untuk I Nerazzurri. Oleh alasannya yakni itu Kovacic akan tetap bekerja keras untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi supaya menjadi pemain penting La Beneamata.

Mateo Kovacic didatangkan Internazionale dari Dinamo Zagreb pada jendela transfer ekspresi dominan panas 2012 dengan transfer senilai 15 juta Euro.

Sejak didatangkan pada Januari 2013, pemain berusia 18 tahun ini berhasil menampilkan permainan impresif di lini tengah I Nerazzurri. Terakhir, beliau tampil apik dikala Inter mengalahkan Sampdoria, Kamis (4/4) dini hari WIB, di Luigi Ferraris.

Penampilan mengesankan Kovacic di sabung itu pun eksklusif menerima kebanggaan dari Kapten La Beneamata, Javier Zanetti, yang menyebutkan permainan Kovacic sangat brilian.

Akan tetapi Mateo Kovacic enggan berpuas diri terhadap kebanggaan yang terus kepadanya.
“Saya senang berada di sini, tetapi aku masih perlu untuk menyesuaikan diri dengan benar,” kata Kovacic kepada Football Italia.

“Saya yakin masih sanggup melaksanakan segalanya dengan lebih baik lagi. Saya harus tetap bekerja keras dan mencoba untuk meningkatkan permainan.”