Press "Enter" to skip to content

Terkini Terus Bikin Gol, Palacio Tak Mau Dianggap Hero Inter

                 Rodrigo Palacio mencetak  banyak gol untuk Inter Milan dalam beberapa wak Terkini  Terus Bikin Gol, Palacio Tak Mau Dianggap Pahlawan Inter  
Genoa – Rodrigo Palacio mencetak banyak gol untuk Inter Milan dalam beberapa waktu terakhir. Tapi, Palacio tetap merendah dan tak mau dianggap jagoan untuk timnya.

Aksi brilian terbaru Palacio tersaji pada langgar kontra Sampdoria di Luigi Ferraris, Rabu (3/4/2013). Penyerang asal Argentina itu mencetak sepasang gol yang memenangkan Inter 2-0.

Dengan aksesori dua gol, berarti Palacio telah mencetak 12 gol di Seri A trend ini. Lima gol terakhir yang dibentuk Inter di Seri A juga tercipta atas namanya.

Produktivitas yang ditunjukkan Palacio terang merupakan berkah tersendiri bagi Inter. Nerazzurri sebelumnya sempat dibentuk pusing oleh cedera parah yang dialami Diego Milito.

Tapi, Palacio tak lantas menganggap dirinya jagoan di tim. Menurut pemain 31 tahun ini, ia dapat bikin banyak gol juga alasannya yakni pemberian rekan-rekannya.

“Apakah aku merasa menyerupai penyelamat tim dengan gol-gol saya? Tidak. Saya mencetak gol alasannya yakni aku yakni seorang striker. Itu saja,” ungkapnya di situs resmi klub.

“Kemenangan ini akan membantu doktrin diri kami. Sekarang kami harus mempertahankannya. Kami membaik, itu terang terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir,” kata Palacio.