Press "Enter" to skip to content

Terkini Teori Konspirasi Stramaccioni Diamini Zanetti & Rocchi

 kembali menyisakan  ganjalan untuk para penggawa Inter Milan Terkini  Teori Konspirasi Stramaccioni Diamini Zanetti & Rocchi

Partai kontra Cagliari, Minggu (14/4), kembali menyisakan ganjalan untuk para penggawa Inter Milan. Bukan sekadar kekalahan, I Nerazzurri juga merasa dirugikan karena kinerja wasit Domenico Celi.

Sang pengadil memang sempat mengganjar Inter dengan sanksi penalti. Padahal, tidak ada kontak berarti di antara Mattias Silvestre dan Mauricio Pinilla. Lebih ironis lagi, Pinilla mengaku telah melaksanakan diving selepas laga.

Tak ayal, teori konspirasi kembali dikumandangkan instruktur Andrea Stramaccioni. “Kami kembali dieksekusi oleh penalti yang seharusnya tidak ada. Apakah ada konspirasi melawan kami? Satu hal yang pasti, ada beberapa kesalahan (wasit),” pungkasnya menyerupai dilansir Football Italia.

Asumsi Stramaccioni turut diamini oleh kapten Javier Zanetti. “Beberapa putusan wasit keliru. Kami sungguh terpukul dengan hasil ini dan kinerja wasit menciptakan Anda pantas marah,” tandas Zanetti.

Pun demikian dengan Tommaso Rocchi. Bahkan, berdasarkan Rocchi, Inter seharusnya lebih pantas mendapatkan hadiah penalti. Dia merasa sempat dilanggar di kotak terlarang.

“Pemain belakang Cagliari melaksanakan adangan terhadapku di kotak penalti. Wasit mengatakan, tidak ada kontak, bukan pelanggaran. Hal menyerupai ini sudah lumrah terjadi pada kami,” tutur eks striker Lazio tersebut. (Anju)