Press "Enter" to skip to content

Terkini Temuan Anyar Pierluigi Casiraghi & Co.

Real-Scout (always) looking for talent

Tugasnya memang mencari bakat muda berpotensi agar belajar duduk di dingklik sekolah sepakbola perguruan tinggi internazionale bersama jajaran scout lain, dialah Head of Scouts Youth Academy, Pierluigi Casiraghi.

Keberhasilan menemukan puluhan temuan bakat seperti yang terbaru dalam 2 tahun ini adalah Lorenzo Tassi (ITA), Patrick Olsen (DEN), & Morten Knudsen (DEN) yang sudah bergabung di Primavera U19 menjadi kredit tersendiri bagi Casiraghi. Ketiga pemain tadi disiapkan sebagai lulusan terbaik menuju tim utama dalam kurun waktu tidak usang lagi, kalau dinyatakan siap.

Roberto Samaden (Head of Academy), “Perpanjangan kontrak (re:2 tahun) Casiraghi ialah bukti bahwa Inter ingin terus melanjutkan pekerjaan bersama. Casiraghi ialah salah satu kunci sukses kami membina & mendatangkan bakat ke dalam perguruan tinggi bersama Giuliano Rusca, Gian Paolo Manighetti, Joseph Giavardi.”

Jika Musim 12/13 Interisti mulai diperdengarkan nama nama primavera yang menjalani debut resmi serie-a: Benassi, Forte, Beloni, atau nama lulusan yang sementara sedang disekolahkan: Bardi, Benedetti, Donati, Biraghi, Longo, Duncan, Livaja. Maka, Casiraghi (mostly) telah berhasil menyusun pondasi lain, sebuah done-exploration untuk masa depan.

Sebuah Future-Base yang (mungkin) gres akan dinikmati 3-5 tahun lagi. Tercatat 4 nama brondong sudah dipastikan bergabung trend depan, ditambah lulusan-lulusan Junior Inter yang secara kualitas sama sekali tidak bisa dipandang sebelah mata.

 Tugasnya memang mencari bakat muda berpotensi biar Terkini Temuan Anyar Pierluigi Casiraghi & Co.

Pau, The (Little) Spaniard

Paulino De La Fuente (15th). Gelandang serang SSB Bansander ini diikat dengan kontrak 3 tahun & opsi perpanjangan. Casiraghi, “Kami mengantisipasi Real Madrid untuk mendatangkan Paulino.” Pengidola C.Ronaldo ini didekati secara khusus awal 2013, Inter mengundang semua orang di sekitar Paulino untuk tiba ke Italia. Pemain, keluarga, & distributor mengunjungi Milano, sarana latihan Interello, juga kemungkinan tempat tinggal Paulino trend depan.

Pertemuan di Hotel Silken Coliseum, Santander di 26 Januari 2013 meresmikan transfer wonderkid ini. José Manuel Castaneda (Presiden Bansander Club), Manuel Cantero (Head of the football), Santiago López Ríos (Sekertaris), José San Juan (Koordinator), Paco Gómez (agen) menghadiri meeting yang dihelat Casiraghi selama 2 dua jam. Menurut, Manuel Cantero, “Casiraghi memaparkan semua hal ihwal sepakbola, bagaimana Inter bekerja, & bagaimana Inter menggali potensi (pemain). Mereka memang piawai dalam hal itu.”

Paulino akan gres genap 16 tahun 23 Juni nanti, kemudian ia akan resmi terikat kontrak. Kepada @fcinternewsit Paulino berujar:

“Pertemuan pertama kali dengan Inter terjadi di Valencia dikala saya memperkuat Cantabra selection. Pembicaraan berlanjut di Milan dengan bertemu Casiraghi yang berbicara positif ihwal saya.” 

“Sangat menyenangkan Inter tertarik padaku, saya memang belum mengenal Inter terlalu banyak, tapi kunjunganku ke Interello yang mempunyai kemudahan yang menakjubkan, disambut hangat oleh (calon) team-mate, membuatku sangat tidak sabar bergabung di pre-season nanti.” 

“Saya masih muda, yang paling saya ingat (soal inter) tentu prestasi treble winner bersama Jose Mourinho. Jose salah satu yang terbaik, kalau bukan yang terbaik. Setelah itu saya tahu Inter bersama Stramaccioni-nya, instruktur muda yang kita sama-sama tahu juga bekerja dengan baik.”

“Saya terinpirasi Guti, Canales, & Iniesta dalam bermain tapi saya punya idola Cristiano Ronaldo. Di Inter saya punya pemain favorit Guarin & (Javier) Zanetti.”

“Saya merasa nyaman bermain sebagai playmaker kiri dimana saya berhasil mejalani debut di tim nasional spanyol U16. Sungguh momen tak terlupakan & emosional.”

“Akhir kata, semoga saya bisa memenuhi ekspektasi di Inter nanti. Saya akan menawarkan segalanya untuk ‘warna’ pujian kalian para fans, yang juga akan menjadi warna pujian saya segera. Semoga kalian bisa menikmati gaya sepakbola saya.”

Konon, Inter menyetor sebesar €300K untuk Paulino, mahar yang akan secara resmi diserahkan kepada pihak Bansander seiring kunjungan petinggi klub tersebut ke Milano, trend panas nanti.

 Tugasnya memang mencari bakat muda berpotensi biar Terkini Temuan Anyar Pierluigi Casiraghi & Co.

Mingue, Baby Belgian Tower

Senna Mingue. Pemain belakangyang gres saja genap berumur 16 tahun 5 februari lalu, sudah diikat Inter dengan kontrak 3 tahun. Mingue, biasa beroperasi di posisi bek tengah atau kiri, dinyatakan Steven Smet (chief tim muda AC Beerschot), “Sangat tidak realistis kami tetap mempertahankan Mingue disini, beliau harus berkembang dalam sebuah project & kami siap mendapatkan ajuan dengan kondisi ibarat itu.”

Inter berhasil memenangkan persaingan dengan Man.United, Anderlecht, Genk, PSV, Brugge, terutama Arsenal yang telah mengutus seorang staff Arsene Wenger untuk menutup kesepakatan Mingue untuk bulan juni 2013. Namun, pemain berdarah Belgia-Kongo ini lebih menentukan tanah italia untuk petualangan selanjutnya.

Senna, “Saya (hanya) tahu ketertarikan Arsenal, soal kesepakatan atau lain-lain saya tidak tahu. Saya memang mempunyai kesepakatan dengan Inter, saya telah menandatangani kontrak 3 tahun. Tapi saya belum tahu kapan saya harus pindah kesana, mungkin agustus nanti.”

“Saya mengagumi Vincent Kompany & Yaya Toure, mereka ialah role-model saya dalam bermain. Keunggulan saya? saya pikir kecepatan, heading, & umpan jauh.”

Senna Mingue, berpostur 192 cm, dikonfirmasi oleh Casiraghi akan tiba pada trend panas 2013/14. Casiraghi, “Paulino & Mingue ialah bakat yang akan menjadi elemen utama tim muda inter trend depan. Talenta, kualitas, kuantitas bersama inter baby musim depan.”

 Tugasnya memang mencari bakat muda berpotensi biar Terkini Temuan Anyar Pierluigi Casiraghi & Co.

3rd-youngest debutan of Romanian League in history

Răzvan Ștefan Popa (16th). Casiraghi kembali mengambil tugas penting Inter sebagai Juara dalam kompetisi bersama Chelsea & West Ham untuk Răzvan. Kedekatan & kelihaian Casiraghi dengan keluarga Răzvan, meyakinkan anak mereka akan mendapatkan pendidikan & kemudahan tempat tinggal yang layak, menciptakan keluarga setuju, sang midfielder muda akan hijrah ke italia. Keluarga bahkan menyebut Casiraghi sebagai sosok Ayah sehingga Popa tak ragu menentukan Inter.

Răzvan Popa ialah MF 190cm yang mempunyai kekuatan fisik & Versatility. Seorang gelandang bertahan yang bisa berperan dual-position DMF & DC sama baiknya. Simone Pasa (Inter Primavera) ialah rujukan untuk menggambarkan Popa. Di umur 15 tahun 2 bulan  13 hari, 15 Maret 2012 Răzvan Popa sudah tampil di liga utama Rumania bersama Sportul Studentesc (vs Dinamo Bucarest), walaupun diakhir trend klubnya terdegradasi.

Justru di divisi II, Răzvan Popa bisa mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak & menarik perhatian klub eropa. Sesuatu yang hampir tidak mungkin alasannya ialah Popa disia-siakan Steaua Buchasrest ketika menginjak umur 15 tahun bahkan Popa hampir meninggalkan sepakbola.

“Saya akan pergi ke Inter, hanya itu yang bisa saya sampaikan. Hidupku akan berubah & semoga kesempatan ini membawa keberuntungan bagi saya”, ujarPopa yang sempat beberapa kali diundang tiba ke London oleh Chelsea.

€250K dikabarkan ProSport adalah sejumlah uang untuk menebus Popa, sejumlah uang yang bisa membayar utang honor pemain-pemain di klub tersebut.

ANDREA PINAMONTI, One of Best 99’s

 Tugasnya memang mencari bakat muda berpotensi biar Terkini Temuan Anyar Pierluigi Casiraghi & Co.

2007. Tidak terlalu booming kalau Inter “Juara” dalam perburuan ST Italia berumur 8 tahun

Andrea Pinamonti. Menurut Samaden, Pinamonti ialah salah satu bakat terbaik dunia Generasi 1999. Bagaimana tidak, sedikitnya 3 klub besar dari masing-masing 5 liga terbaik eropa mengincar bocah italia yang masih berumur 8 tahun (waktu itu).

Samaden, “Kami mengamati Pinamonti bertahun-tahun. Kami tinggal berhadapan dengan Milan & sangat bersyukur ia menentukan kami (Inter). Musim depan ia akan (kembali) bergabung di akademi.”
Ya, Pinamonti akan kembali dari masa penitipan di Chievo, ia terdaftar sebagai pemain anabawang Chievo yang dimiliki Inter. Chievo mempunyai 32 Tim Junior & Kompetisi di banyak sekali tempat banyak sekali level, Pinamonti tergabung bersama Tim Tassullo dimana ia tergabung bersama rekan setim yang lebih renta 1 tahun.

Ketika berumur 12 tahun, Pinamonti tampil bersama Inter di kejuaraan anabawang Arousa Futbol di Spanyol. Gawang tim yang berlaga dari mulai Borussia Dortmunt, Barcelona, & Sporting Gijon pernah ia bobol. Puji-puji pun tiba bagi Pinamonti alasannya ialah ajang anabawang ini bukanlah ajang sembarangan, dimana Iniesta, Xavi, C.Ronaldo, & Xabi Alonso mulai tercium oleh Eropa dari kompetisi ini di masanya.

 Tugasnya memang mencari bakat muda berpotensi biar Terkini Temuan Anyar Pierluigi Casiraghi & Co.

Pinamonti (12th) at Arousa Futbol Event

IN A PERFECT DIRECTION

Musim depan Inter youth akan kembali dipersenjatai 3 bakat anyar dari luar akademi, walaupun entah di kelompok umur mana mereka akan ditempatkan. Semua tergantung Samaden & Co. melihat dengan jeli potensi para brondong tersebut.

Samaden, “Kami pun masih mempunyai generasi 1996-1997 (U17) seperti Giacomo Sciacca, Federico Bonazzoli, Federico Di Marco, & Andrea Palazzi yang kami harapkan salah satunya akan tumbuh pesat.”

Jika semua skenario itu berjalan ibarat seharusnya, tentu dengan pemain berusia 18 tahun Kovacic Benassi di tim utama, Tassi Olsen Knudsen Mbaye Alborno Garritano di U19, plus pemain muda potensial yang sedang dipinjamkan di klub serie-b, tentu Inter sudah mempunyai landasan masa depan yang tepat.

“Rumput tetangga lebih hijau”. Namun, tentu rumput sendiri tidak kalah & jangan dilupakan, Inter sudah mempunyai permata di rumah sendiri yang digadang gadang akan menjadi pemain besar, mereka masih ada di Geovanissimi Nazionali (U15). Justice Opoku, penyerang kombinasi Eto’o-Balo yang sempat dirayu AC Milan untuk bergabung (musim lalu) & Melkamu Taufer, gelandang brilian yang mempunyai fisik & kualitas teknis diatas rata-rata seumuranya. Keduanya gres saja menginjak umur 15 tahun di 2013 & dipandang mempunyai kelas lebih tinggi dari kelompok umurnya.

 Tugasnya memang mencari bakat muda berpotensi biar Terkini Temuan Anyar Pierluigi Casiraghi & Co.

Duo permata Geovanissimi Nazionali Inter

MULAI MUSIM INI, Inter sudah (kembali) dalam jalur yang sempurna dengan landasan pemain muda di setiap level umur, yang cukup identik dengan Internazionale terdahulu dimana perguruan tinggi diisi oleh bakat terbaik dunia. How to make those beatifull-things happens? Tinggal bagaimana Inter & jajaran Technical-Sporting menempatkan-ditempati oleh profesional yang bisa menerima tongkat estafet tiap generasi secara KONTINU.

AVANTI INTERNAZIONLE!!!

sumber