Press "Enter" to skip to content

Terkini Tekad Eks Pemain Lazio Singkirkan Roma

 Tommaso Rocchi bertekad menyingkirkan AS Roma dari ajang Coppa  Italia pekan ini Terkini  Tekad Eks Pemain Lazio Singkirkan Roma

Tommaso Rocchi bertekad menyingkirkan AS Roma dari ajang Coppa Italia pekan ini. Hal ini akan dilakukannya ketika Inter Milan menjamu Roma pada tabrak leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabu (17/4).

Pemain veteran itu sendiri bergabung ke Inter pada Januari kemudian dari rival Roma, Lazio. Namun, ketika bersua dengan I Giallorossi nanti, ia mengaku lebih ingin membantu Inter ketimbang terlarut dalam rivalitas antara mantan klubnya dan Roma.

“Jelas tabrak itu akan berarti banyak untukku alasannya ialah dulu saya bermain bagi Lazio. Tapi, saya sudah banyak melakoni derby melawan Roma. Aku akan termotivasi untuk bermain baik bagi Inter. Kami ingin melaju,” ungkap dia.

I Nerazzurri sendiri bertekad membalikkan defisit 1-2 hasil tabrak leg pertama di Olimpico. “Kami harus menemukan fokus yang sempurna untuk memainkan tabrak yang bagus. Itu akan menciptakan kami melaju,” tambah Rocchi. (JoPauline)