Press "Enter" to skip to content

Terkini Tanda Tangan Di Surat Bunyi Bukan Milik Pandev

Kapten tim nasional Masedonia, Goran Pandev, merespon bukti surat bunyi dari Federasi Sepak Bola Masedonia yang telah dipublikasi FIFA. Pandev menyatakan bahwa tanda tangan yang tertera di surat bunyi itu bukan tanda tangannya.

Goran Pandev menuduh FIFA telah mengubah bunyi yang diberikannya untuk Jose Mourinho menjadi untuk Vicente Del Bosque pada pemilihan FIFA Coach of The Year 2012. FIFA pun eksklusif membalas ratifikasi kapten timnas Masedonia itu dengan merilis bukti surat bunyi dari Federasi Sepak Bola Masedonia. Dari bukti itu diketahui bahwa penyerang Napoli ini telah memperlihatkan suaranya untuk Del Bosque, Roberto Mancini, dan Juergen Klopp.

Pandev pun merespon bukti surat bunyi yang telah dipublikasi oleh FIFA itu.
“Saya tidak ingin mengeluarkan pernyataan resmi sekaran, alasannya yakni kami akan menghadapi pertandingan penting melawan Belgia,” kata Pandev kepada Calciomercato.

“Saya hanya sanggup menyampaikan bahwa tanda tangan yang ada di bukti itu bukan tanda tangan saya. Mourinho yakni instruktur pilihan aku dan semua orang mengetahui hal itu.”

Federasi Sepak Bola Masedonia dijadwalkan akan memberi pernyataan resmi terkai permasalahan ini pada Sabtu (23/2) waktu setempat.