Press "Enter" to skip to content

Terkini Tampil Ciamik, Handanovic Dipuji Dua Legenda Inter

 sejauh animo ini berjalan sudah tidak mengecewakan memikat Terkini Tampil Ciamik, Handanovic Dipuji Dua Legenda Inter

Bola.net – Penampilan kiper anyar Inter Milan, Samir Handanovic sejauh animo ini berjalan sudah tidak mengecewakan memikat. Dan itu menciptakan dua kiper legendaris Nerazzurri tak sungkan memujinya.

La Beneamata mendatangkan Handanovic dari Udinese animo panas kemarin dan menentukan berpisah dengan kiper berpengalaman, Julio Cesar. Namun beliau bisa menggantikan kiprah kiper asal Brasil itu dengan sama baiknya.

“Ia amat efektif. Ia mampu memikul tugasnya dengan baik. Tak gampang menggantikan seseorang macam Julio Cesar, tapi beliau bisa melakukannya alasannya yakni skuad ini tangguh. Kondisi macam itu menciptakan Anda makin berpengaruh dan juga sebaliknya,” tutur Walter Zenga pada Gazzetta dello Sport.

Tak hanya Zenga yang memberi pujian, Gianluca Pagliuca pun mengapungkan apresiasi kasatmata untuk kiper asal Slovenia itu. “Saya yakni salah satu orang yang tak baiklah membuang Julio Cesar, tapi sekarang harus saya katakan Inter sekali lagi terbukti benar,” akunya.

“Saya suka Handanovic alasannya yakni beliau tak gentar keluar dari sarangnya dan beliau tak sembarangan melaksanakan itu. Ia punya beberapa area untuk diperbaiki, tapi beliau memang pantas dihargai 11 juta euro. Saya selalu katakan kiper yang anggun setara dengan penyerang, dan beliau kiper yang hebat,” imbuhnya. (foti/row)