Press "Enter" to skip to content

Terkini Tak Mau Inter Disanksi, Zanetti Tolak Komentari Wasit

                                                    Terkini Tak Mau Inter Disanksi, Zanetti Tolak Komentari Wasit

Milan – Keputusan wasit yang dinilai merugikan diklaim jadi penyebab kekalahan Inter Milan dari Atalanta. Namun Zanetti tak mau mengomentarinya alasannya cemas timnya disanksi meski menilai La Beneamata harusnya dapat menang.

Inter harus takluk 3-4 dari Atalanta di Giuseppe Meazza, Senin (8/4/2013) dinihari WIB sehabis sempat unggul 3-1. Kekalahan ini terang bikin peluang Inter lolos ke Liga Champions demam isu depan berat alasannya mereka tertinggal delapan poin dari AC Milan di urutan ketiga.

Kekalahan ini kian jadi bikin berang Inter alasannya mereka beberapa kali dirugikan wasit di sabung itu ibarat ketika Andrea Gervasoni memberi penalti di menit 65 yang jadi awal musibah untuk Nerazzurri. Saat itu Gervasoni menawarkan hukuman 12 pas alasannya pelanggaran Andrea Ranocchia kepada Germain Denis.

Namu kemudian wasit menyatakan ia memberi penalti akhir handball Walter Samuel. Tak hanya Andrea Stramaccioni yang mencak-mencak pada Gervasoni, Zanetti juga mempertanyakan keputusan sang pengadil yang dinilai seharusnya tak menjatuhkan hukuman itu.

“Saya sudah banyak melalui situasi negatif ibarat malam ini, tapi belakangan ini sering terjadi pada kami. Saya berbicara soal penalti yang tidak seharusnya ada dan diterima Atalanta, di mana itu sangat memalukan,” ujar Zanetti di situs resmi tim.

“Dia bilang pada kami bahwa ia melihat Samuel melaksanakan handball dan kami bilang padanya bahwa ia dapat melihat tayangan ulang bahwa penalti itu seharusnya tidak ada,” sambungnya.

“Lalu ada penalti alasannya pelanggaran Ranocchia? Mereka dapat lihat tayangan ulang. Saya tidak ingin bilang apap-apa lagi alasannya aku tidak ingin berisiko adanya hukuman untuk kami alasannya hal ibarat ini.”

Lebih lanjut ia menilai bahwa Inter seharusnya dapat menang tak menyia-nyiakan keunggulan tersebut. Dan ibarat yang sudah-sudah Zanetti menilai penalti Denis jadi titik balik kebangkitan Atalanta.

“Tim tidak sepantasnya kalah. Kami tidak pernah kehilangan iktikad diri kami untuk hal apapun. Tapi penalti itu, meskipun aku tidak ingin membicarakannya, sudah mengubah jalannya laga. Ketika kami unggul 3-1, kami memegang jalannya laga. Lalu skor berubah jadi 3-2 dan memberi Atalanta iktikad diri,” demikian dia.