Press "Enter" to skip to content

Terkini Tak Ada Tevez Di Benak Rafa

Inter Milan jadi salah satu klub yang belakangan ini akrab dihubungkan dengan Carlos Tevez Terkini Tak Ada Tevez di Benak Rafa
Inter Milan jadi salah satu klub yang belakangan ini akrab dihubungkan dengan Carlos Tevez. Rumor itu dibantah Rafael Benitez dan menegaskan jika timnya dikala ini cuma fokus ke Piala Dunia Antarklub.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tevez menciptakan kejutan dengan keinginannya untuk hengkang dari Manchester City. Sang klub tegas menolaknya dan mengancam akan menyiapkan tuntutan buat penyerang Argentina tersebut.

Hari ini Tevez terlihat sudah kembali ke kemp latihan City di Carrington. Meski demikian, masa depannya sampai sekarang masih belum jelas.

Nerrazzurri ramai diisukan tertarik untuk menggaet striker yang sejauh ini sudah mencetak 10 gol itu. Mengingat, dengan performa yang masih jauh dari kata impresif, Benitez pastinya membutuhkan pemain yang mumpuni.

Akan tetapi rumor ini eksklusif ditepis oleh Benitez. Dikatakannya dirinya sekarang cuma fokus untuk membawa Inter juara Piala Dunia Antarklub bukan hal lain.

“Kami tidak akan membicarakan soal pemain-pemain lain sebelum pertandingan semacam ini,” tegas Benitez yang dikutip Sky Sports.

“Saya senang dengan skuad saya. Untuk kami yang terpenting ialah pertandingan dan tim terbaik akan tampil di atas lapangan dan memenangi pertandingan,” pungkasnya.

detik.com