Press "Enter" to skip to content

Terkini Surat Terbuka Stankovic Untuk Interisti.. Arrivederci Il Drago.. Grazie

Dejan Stankovic memastikan diri hengkang dari Inter  Terkini Surat Terbuka Stankovic Untuk Interisti.. Arrivederci Il Drago.. Grazie

Gelandang veteran Inter Milan, Dejan Stankovic, secara resmi memutus kontraknya dengan I Nerazzurri. Sang pemain oke untuk hengkang atas pesetujuan bersama.

Pemain yang sudah membela Inter selama 10 tahun tersebut terlihat sangat emosional dan menentukan menciptakan surat terbuka untuk seluruh fans Inter di seluruh dunia. (Redzi)

Surat Terbuka Stankovic

“Untuk semua Interisti, Stankovic berbicara dengan segala emosi yang ada dan penuh hormat. Aku tak mengerti cara menemukan kata yang sempurna untuk mengucapkan selamat tinggal serta terima kasih atas segala hal yang telah kalian berikan untukku.”

“10 tahun terakhir menjadi momen terindah dalam hidupku. Aku berkembang sebagai seorang laki-laki dan menikmati sepak bola dengan sangat baik.”

“Aku dan keluarga juga ingin berterima kasih kepada Keluarga Moratti. Khusus untuk Massimo Moratti, ia yaitu sosok yang memperlihatkan kesempatan bagiku berkostum Inter. Sebuah pujian dipercaya menjadi bab tim ini. Menjadi lebih Istimewa alasannya yaitu saya telah memenangkan segalanya bersama Inter.”

“Aku juga tak akan melupakan hari pertama bergabung dengan inter. Saat itu konferensi pers pertamaku dengan almarhum Presiden Giacinto Facchetti, sesosok bersahaja. Momen tersebut yaitu momen terpenting dalam hidupku, dimana petualanganku di Inter dimulai.”

“Aku tak dapat menyembunyikan air mata ini. Sebuah pujian besar dapat memerkuat Inter dan tim ini akan selalu mendarah daging padaku. Tak akan ada yang dapat menghapusnya, tak akan ada.”

“Salam dengan segala kecintaan, Dejan Stankovic.”