Press "Enter" to skip to content

Terkini Suporter Hina Cassano, Milan Kena Denda Rp99 Juta

VIVAbola – Akibat ulah suporternya, AC Milan harus terkena imbas. Klub yang dilatih Massimiliano Allegri ini harus mendapatkan denda dari pihak Lega Calcio. Di tabrak Derby Della Madonnina kontra Inter Milan pekan lalu, para pendukung Milan membentangkan spanduk besar yang dinilai sudah menghina Antonio Cassano.

Di tabrak yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Inter Milan, terdapat spanduk besar dengan tulisan, ‘Cassano kau seorang pengkhianat, kembalikan defibrillator (alat pemacu jantung) donasi kami!’. Tak hanya itu, mereka juga menciptakan spanduk bertuliskan ‘Cassano, bermainlah dengan hati Anda.’

 Klub yang dilatih Massimiliano Allegri ini harus  mendapatkan denda dari pihak Lega Calcio Terkini Suporter Hina Cassano, Milan Kena Denda Rp99 Juta

Dilansir Dirty Tackle, Lega Calcio menganggap spanduk tersebut terlalu bersifat personal alasannya mereka sudah menghina kondisi kesehatan Cassano.
Akibatnya, Lega Calcio tetapkan untuk memperlihatkan denda sebesar 8000 Euro atau setara dengan Rp 99 juta kepada pihak Rossoneri alasannya dinilai gagal mengatur suporternya di tabrak tersebut alasannya ketika itu mereka bertindak sebagai tuan rumah.

Seperti diketahui, Cassano merupakan mantan pemain AC Milan yang menyebrang ke Inter dan bertukar daerah dengan Giampaolo Pazzini. Kepindahan Cassano menciptakan berang fans Milan, pasalnya mereka merasa Cassano sudah berhutang kebijaksanaan ke Milan sesudah sang pemain mengalami serangan jantung dan harus mangkir di awal musim.

Sampai ketika ini, pihak Inter Milan maupun AC Milan menolak berkomentar mengenai hal ini.