Press "Enter" to skip to content

Terkini Sunderland Selangkah Lagi Gaet ‘The New Zanetti’

 The Black Cats enggan tertinggal di bursa transfer trend panas ini Terkini Sunderland Selangkah Lagi Gaet 'The New Zanetti'

Bola.net – The Black Cats enggan tertinggal di bursa transfer trend panas ini. Setelah mendatangkan Emanuele Giaccherini, sekarang full-back Velez Sarsfield; Gino Peruzzi jadi sasaran selanjutnya.

Sunderland sempat ragu dengan rencana pembelian Peruzzi, yang tipikal permainannya disebut-sebut menyerupai pemain legendaris Internazionale; Javier Zanetti. Masalahnya, pada trend lalu, pemain 21 tahun itu sibuk berjuang melawan cedera ligamen.

Pekan kemudian Peruzzi sudah tiba di Inggris dan diberitakan telah setuju secara personal guna pindah ke Stadium of Light -markas Sunderland-. Setelahnya, pemain Argentina itu dikirim ke Roma, Italia, guna menjalani tes medis.

Hasil dari tes medis Peruzzi menunjukkan gejala positif. “Sunderland telah mendapatkan laporan medis dari klinik Deportiva Villa Stuart untuk Peruzzi. Hasil laporan tersebut sangat positif.” sepenggal pernyataan resmi pihak administrasi Velez Sarsfield, menyerupai dilansir Sky Sports.

Sunderland yang sekarang melakoni tur pramusim di Hong Kong, gres akan melanjutkan perundingan dengan Velez pada ahad depan.

“Pekan depan, perwakilan Sunderland akan tiba ke Argentina guna membicarakan nego kontrak dengan Peruzzi.”(sky/rdt)