Press "Enter" to skip to content

Terkini Sumpah Benitez Pertahankan Scudetto

 mempertahankan gelar scudetto demam isu ini Terkini Sumpah Benitez Pertahankan Scudetto
MILAN, KOMPAS.com – Pelatih Inter Milan, Rafael Benitez, berjanji bahwa dirinya akan memimpin “La Beneamata” mempertahankan gelar scudetto demam isu ini. Tak hanya itu, Benitez bahkan yakin, dirinya juga sanggup membantu Inter memenangkan Piala Dunia Antarklub.

Kualitas Benitez sempat dipertanyakan menyusul periode jelek yang dialami Inter. Untungnya, dalam dua langgar terakhir Inter sanggup menang sehingga Benitez sanggup memperpanjang nafasnya di Serie-A. Benitez mengakui, timnya memang belum sebaik Inter demam isu lalu. Namun, ia percaya secara perlahan-lahan Inter akan sanggup kembali menajdi Inter yang ditakuti lawan.

Ketika ditanya dari skala 1 hingga 10, berapa nilai yang ia berikan terhadap enam bulan pertamanya di Inter, Benitez menjawab, “Saya memberi nilai 6, 75. Tim ini masih berkembang. Banyak pemain cedera dan dikala kami semua siap, Anda akan melihat tim yang lebih baik,” sebut Benitez.

“Saya bahagia dengan upaya yang telah dilakukan tim ini dalam dua pertandingan terakhir. Saya sangat besar hati dengan pemain saya dalam periode ini.”

“Partisipasi di Piala Dunia Antarklub diperoleh berkat perjuangan pemain yang masih di sini, berkat klub, dan bukan hanya perjuangan pelatih. Saya hanya perlu berpikir bahwa kami sanggup menang. Saya mempunyai dogma bahwa kami sanggup memenangi trofi lain, bahkan scudetto,” lanjut mantan manajer Liverpool tersebut.

“Pada awal musim, dikala semua pemain fit kami bermain sepak bola dengan baik. Banyak pemain yang sukses tahun lalu, kini sedang cedera, mulai dari Julio Cesar hingga Maicon, mulai dari Diego Milito hingga Thiago Motta yang gres saja pulih,” tuntasnya.