Press "Enter" to skip to content

Terkini Sulit Lihat Inter Tanpa Moratti

                                          Terkini  Sulit Lihat Inter Tanpa Moratti

Rencana penjualan saham lebih banyak didominasi Inter Milan kepada investor asal Indonesia, Erick Thohir menerima jawaban dari mantan pemain, salah satunya yaitu Mauro Milanese.

Milanese merasa janggal kalau nantinya beliau melihat Inter tak lagi dipimpin oleh seorang presiden ibarat Massimo Moratti. Meski begitu, beliau pun berharap sang pemilik gres sanggup mengucurkan dana lebih untuk menciptakan Inter kembali berpengaruh ekspresi dominan depan.

“Moratti lepas Inter ke Thohir? Saya selalu suka dengan hal-hal nostalgia, alasannya yaitu Inter yang aku kenal yaitu milik Moratti dan asing rasanya kalau melihat Inter tanpa dirinya,” ucap Milanese kepada Tuttomercatoweb .

“Namun kedatangan investor gres biasanya diiringi dengan bertambahnya kekuatan finansial sebuah klub. Anda sanggup melihat hal tersebut pada Manchester City dan Paris Saint Germain,” pungkasnya.

Kabar terakhir menyebut proses perundingan telah rampung. Thohir disebut-sebut akan menguasai 80 saham Inter, dan itu menjadikannya sebagai pemegang saham terbesar di I Nerazzurri. (Jerry)