Press "Enter" to skip to content

Terkini Sudah Tiga Kemenangan Dari Leonardo

 Leonardo melaksanakan start baik semenjak ditunjuk menjadi allenatore gres Inter Milan Terkini Sudah Tiga Kemenangan dari LeonardoBeritabola.com Milan – Leonardo melaksanakan start baik semenjak ditunjuk menjadi allenatore gres Inter Milan. Tiga tabrak sudah dilalui olehnya dan tiga-tiganya dilahap habis dengan kemenangan.

Setelah membekuk Napoli 3-1, Inter sukses mengalahkan Catania 2-1 dan Genoa 3-2. Kemenangan yang terakhir diraih di ajang Coppa Italia, yang mana menciptakan La Beneamata melaju ke babak perempatfinal.

Leonardo pun memperlihatkan komentarnya seputar tiga kemenangan beruntun tersebut. Ia menyebut, karakteristik tiga pertandingan tersebut berbeda-beda, namun Inter memperlihatkan hasrat yang sama, hasrat untuk meraih kemenangan.

“Mari bicara soal kinerja kita sejauh ini. Tiga pertandingan ini merupakan tiga pertandingan yang sangat berbeda. Tapi pada ketiganya kami memperlihatkan hasrat kami,” ungkapnya di situs resmi klub.

“Kami bermain dengan baik hari ini. Kami menciptakan beberapa perubahan dan kami mendapat dampaknya saat ada set piece. Saya kecewa saat kami kebobolan gol kedua, tapi tim ini memperlihatkan kehebatannya.”

“Kami ibarat kehilangan arah saat sudah unggul 3-1 dan kami harus lebih baik dalam menghadapi pertandingan alasannya ialah sedikit mengendurkan kecepatan. Untungnya (Luca) Castellazzi bermain baik; sama ibarat (Davide) Santon, (Andrea) Ranocchia, (McDonald) Mariga dan (Marco) Materazzi.”

“Saya akan mengatakannya sekali lagi, mungkin kami harus lebih baik dalam menguasai bola jelang tabrak berakhir. Tapi, agar bagaimanapun ini ialah penampilan yang bagus.”

Inter akan menjamu Bologna di Seri A tamat pekan ini, Sabtu (15/1/2011). Menarik untuk dinantikan apakah Leonardo dapat melanjutkan tren positifnya dalam skuad Inter.