Press "Enter" to skip to content

Terkini Sudah Dinantikan Roma, Inter Tak Mau Lama-Lama Ratapi Kekalahan

 

Trieste – Inter Milan takluk di sangkar Cagliari dalam lanjutan Seri A. Namun, Nerazzurri tak mau lama-lama menyesali kekalahan tersebut alasannya ialah beberapa hari lagi mereka akan melakoni duel penting di Coppa Italia.

Melawat ke Stadion Nereo Rocco, Trieste, Minggu (14/4/2013) malam WIB, Inter dikalahkan tim tuan rumah dengan skor 0-2. Yang makin menyakitkan, salah satu gol yang bersarang ke gawang mereka berasal dari penalti kontroversial yang diawali diving Mauricio Pinilla.

Kekalahan ini menciptakan posisi Inter turun ke urutan ketujuh klasemen sementara Seri A dengan koleksi 50 poin dari 32 pertandingan. Mereka sekarang berjarak delapan poin AC Milan yang menempati posisi ketiga. Kalau Milan menang atas Napoli, maka mereka akan makin sulit finis di zona Liga Champions.

Inter sekarang akan berusaha secepatnya melupakan kekalahan dari Cagliari. Tim besutan Andrea Stramaccioni ini sudah dinantikan langgar leg kedua semifinal Coppa Italia kontra AS Roma di Giuseppe Meazza, Kamis (18/4/2013) dinihari WIB. Pada pertemuan pertama, Inter kalah 1-2.

“Sekarang kami tak punya waktu untuk menyesali ini. Kami harus memikirkan satu pertandingan pada satu waktu,” ucap gelandang Inter, Ricky Alvarez, di situs resmi klub.

“Pertandingan kami berikutnya, melawan Roma di Coppa Italia, sangat penting alasannya ialah kami dapat lolos ke final. Ini akan sulit alasannya ialah kami tidak punya penyerang yang fit,” tambahnya.

“Namun, siapa pun yang bermain harus memperlihatkan segalanya untuk menang dan lolos. Kami ingin lolos ke tamat untuk memperbaiki musim,” kata Alvarez.

Hal serupa diungkapkan oleh kapten Javier Zanetti. Menurutnya, yang paling penting ketika ini ialah mengalahkan Roma dan lolos ke final.

“Sekarang kami akan mencoba mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk langgar hari Rabu. Kami berharap untuk mendapat hasil yang meloloskan kami ke final,” ujarnya.