Press "Enter" to skip to content

Terkini Suarez Pernah Rekomendasikan Inter Rekrut Cr7

Mantan Direktur Olah Raga Internazionale, Luis Suarez, mengungkapkan bahwa ia telah meminta klub untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo saat sang pemain masih bermain di tim muda Nacional. Namun, I Nerazzurri tidak mengacuhkan seruan Suarez tersebut.

Cristiano Ronaldo bermain membela tim muda Nacional dalam rentang 1995 hingga 1997. Pada awal trend 1997/98, talenta mahir pemain berusia 28 tahun ini telah tercium oleh pemandu talenta dari Sporting Lisbon. Ia pun pribadi direkrut oleh Sporting untuk lalu dibina menjadi pemain mahir dan dijual ke Manchester United pada awal trend 2003/04.

Mantan Direktur Olah Raga Internazionale, Luis Suarez, mengungkapkan bahwa bergotong-royong ia telah meminta klub untuk merekrut Ronaldo saat sang pemain masih bermain di Nacional.

“Saya telah membawa Zanetti dan Roberto Carlos ke Inter, meskipun Carlos malah mereka jual hanya setahun sehabis beliau datang,” kata Suarez kepada Radio Mana Mana.

“Saya juga memberitahu kepada klub ihwal potensi Cristiano Ronaldo, yang telah melaksanakan hal-hal luar biasa di tim muda Nacional. Namun, pihak klub tidak mendengarkan saya. Selanjutnya ia pergi ke Sporting, dan bermain untuk Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho. Sekarang anda sanggup melihat bahwa ia yakni pemain yang sangat spesial.”