Press "Enter" to skip to content

Terkini Striker Juventus Sanjung Comeback Inter Milan

 Pujian terhadap tim rival memang jarang dilakukan oleh seorang  pemain sepakbola Terkini  Striker Juventus Sanjung Comeback Inter Milan

Pujian terhadap tim rival memang jarang dilakukan oleh seorang pemain sepakbola. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi Fabio Quagliarella. Striker Juventus tersebut memperlihatkan sanjungan atas usaha Inter Milan di Liga Europa lalu.

Pada babak delapan besar, I Nerazzurri memang memperlihatkan mentalitas tanpa kenal lelah. Setelah takluk 0-3 di markas Tottenham Hotspur, armada Andrea Stramaccioni bangun di leg kedua dengan kemenangan 4-1.

“Aku duka mengetahui Inter harus tersingkir di Liga Europa sehabis penampilan heroik mereka. Inter sedang dalam kondisi baik dan mereka akan tampil maksimal di Derby d’Italia nanti,” tutur Quagliarella kepada Juventus Channel.

Dia juga menyoroti ketatnya persaingan di Serie A. Quagliarella menyebut perebutan juara Liga Italia memang selalu menghadirkan tantangan tersendiri.

“Serie A merupakan salah satu kiblat sepak bola Eropa. Kita dapat melihat (Alessandro) Del Piero, (Zlatan) Ibrahimovic dan Thiago Silva yang menjadi panutan bagi pemain-pemain muda,” terperinci Quagliarella. (Jerry)