Press "Enter" to skip to content

Terkini Striker Cagliari, Mauricio Pinilla Impikan Kembali Ke Inter

                                          Terkini  Striker Cagliari, Mauricio Pinilla Impikan Kembali ke Inter

Penyerang Cagliari, Mauricio Pinilla, mengaku bakal kesulitan menolak anjuran Inter Milan. Hal ini terkait rumor yang mengaitkan dirinya dengan kemungkinan kembali ke Giuseppe Meazza pada demam isu panas ini.

Pemain usia 29 tahun itu tampil cukup mengejutkan pada demam isu 2012-13. Dia mencetak tujuh gol dalam 23 tabrak Serie A. Dikabarkan, performanya itu berhasil menarik minat kubu Walter Mazzarri.

“Bermain bagi Inter telah menjadi mimpi semenjak saya masih kecil. Aku selalu menjadi suporter Inter,” ungkap Pinilla kepda Mega .

“Seorang administrator penting Inter memberitahuku bahwa tak ada kata terlambat untuk bergabung kembali. Itu menjadi motivasi untukku. Kita akan lihat apa yang akan terjadi,” lanjutnya.

Kendati begitu, Pinilla sendiri mengaku masih senang bersama klubnya dikala ini. Itu sebabnya, sebuah transfer sepertinya tidak mungkin terjadi.

“Aku mempunyai dua tahun kontrak dengan Cagliari dan kami tengah mengadakan pembicaraan untuk perpanjangan satu tahun. Aku merasa amat baik di Sardinia. Harus ada hal luar biasa yang terjadi untuk membuatku berganti klub,” bebernya.

Pinilla sendiri pertama kali dikontrak Inter pada demam isu 2003-04. Namun, kala itu ia tak bisa menembus tim utama Inter sekali pun. (JoPauline)