Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni: Wasit Memihak Inter? Beliau Mengartu Merah Nagatomo!

                 Massimiliano Allegri tidak puas dengan kepemimpinan wasit Paolo Valeri da Terkini Stramaccioni: Wasit Memihak Inter? Dia Mengartu Merah Nagatomo! 

Milan – Massimiliano Allegri tidak puas dengan kepemimpinan wasit Paolo Valeri dalam derby Milan. Namun, di sisi lain, Andrea Stramaccioni juga menyangkal bahwa sang wasit menguntungkan timnya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro, Senin (8/10/2012) dinihari WIB, tersebut, Inter menang 1-0 berkat gol yang dicetak Walter Samuel di babak pertama.

Diusirnya Yuto Nagatomo di awal babak kedua menciptakan Milan berada di atas angin. Rossoneri makin leluasa untuk mengurung Inter. Tapi, gol yang mereka cari tetap tak mereka dapatkan sampai peluit panjang berbunyi.

Seusai laga, Allegri menuding beberapa keputusan Valeri yang dinilainya merugikan timnya. Beberapa di antaranya yaitu dikala menganulir gol Riccardo Montolivo dan pelanggaran dari Walter Samuel terhadap Robinho di dalam kotak penalti.

Tapi, Stramaccioni menentang segala tudingan yang menyebut Valeri banyak menguntungkan timnya. Terutama, dikatakan instruktur Inter itu, kalau melihat keputusan sang wasit memberi kartu kuning kedua untuk Nagatomo.

“Justru pemain kamilah yang mendapat kartu merah,” seru Stramaccioni di Football Italia dikala ditanya pendapatnya mengenai tudingan tersebut.

“Saya percaya Anda semua telah melihat keseluruhan pertandingan itu dan berpikir Milan lebih banyak dirugikan ketimbang Inter. Secara objektif, itu sanggup diperdebatkan. Adalah sedikit keterlaluan kalau Anda mencoba untuk menciptakan aku mengatakan, wasit menguntungkan Inter.”

“Ini yaitu derby yang sulit untuk wasit dan begitulah ia melihat semua tragedi yang terjadi. Kehilangan satu pemain sepanjang babak kedua benar-benar merugikan Anda dan terkadang lebih baik kebobolan tapi masih mempunyai 11 pemain di lapangan.”

Kemenangan tersebut menempatkan Inter di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 15 poin dari tujuh pertandingan, terpaut empat poin dari Juventus yang ada di urutan teratas. Milan di urutan ke-11 dengan tujuh poin.