Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni Ungkap Alasan Pencoretan Cassano

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, mengungkapkan alasan mengapa ia tidak memasukkan Antonio Cassano ke dalam daftar pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi Catania, Minggu (3/3) malam WIB, di Angelo Massimino. Ia juga menyatakan bahwa tidak ada kontak fisik antara dirinya dan Cassano pada perselisihan di ruang ganti.


Andrea Stramaccioni dilaporkan terlibat perkelahian dengan Antonio Cassano di ruang ganti sesudah sesi latihan Jumat (1/3) berakhir. Perkelahian keduanya gres berhenti sesudah dilerai oleh Dejan Stankovic dan Ivan Cordoba. Akibat perkelahian itu,  pemain berusia 30 tahun ini pun balasannya dicoret dari skuad yang dipersiapkan untuk pertandingan melawan Catania, Minggu (3/3).

Andrea Stramaccioni pun balasannya mengungkapkan alasan dibalik tidak dimasukkan Antonio Cassano ke dalam skuad yang berangkat ke Stadion Angelo Massimino.

“Apa yang terjadi dengan Cassano? Dia tidak akan bermain pada tabrak melawan Catania,” kata Strama di konferensi pers sebelum pertandingan.

“Perselisihan di antara kami bergotong-royong sanggup terjadi di setiap ruang ganti tim Serie A. Namun, sayangnya insiden di ruang ganti kami bocor ke media. Saya ingin menegaskan bahwa tidak ada kontak fisik dikala terjadi perselisihan. Kami hanya terlibat diskusi.”

“Saya terkejut dikala mengetahui bahwa ada laporan di media terkait insiden itu. Seharusnya isu wacana insiden itu tidak keluar dari daerah latihan. Orang yang membuatkan isu itu yaitu orang yang tidak menginginkan yang terbaik untuk Inter. Ruang ganti merupakan  daerah yang seharusnya sangat sakral.”

“Antonio merupakan salah satu pemain yang paling aku andalkan di tim. Meninggalkan Cassano untuk tabrak nanti yaitu murni keputusan saya. Sekarang, kami hanya mempunyai beberapa penyerang yang sanggup bermain di Serie A dan hanya dua pemain depan sanggup bermain di Liga Europa. Maka kami harus melaksanakan rotasi pemain untuk menyimpan energi tim. Tommaso Rocchi tidak kami masukkan ke dalam daftar pemain ke UEFA, dan tidak seorang pun yang akan menyangka Diego Milito menerima cedera parah. Rocchi belum benar-benar fit pada beberapa pertandingan terakhir, tetapi kini ia telah bugar dan sanggup memberi bantuan penting sampai simpulan musim.”

“Cassano akan kembali bermain pada pertandingan Liga Europa pada Jumat nanti. Itulah alasan aku tidak memasukkan namanya ke daftar pemain yan berangkat ke Catania dan aku sedang tidak menghukum dia. Fredy Guarin dan Ricky Alvarez merupakan pemain penting yang sanggup menggantikan tugas Cassano pada tabrak nanti.”