Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni Siap Tinggalkan Inter

MILAN, KOMPAS.com – Pelatih Andrea Stramaccioni siap meninggalkan Inter Milan pada tamat animo ini. Namun, ia akan tetap bekerja maksimal hingga Presiden Inter, Massimo Moratti, menciptakan keputusan nanti.

Inter tampil jelek dalam beberapa pertandingan hingga kini hanya berada di urutan ke-7 klasemen sementara Liga Serie-A. Mereka juga gres disingkirkan oleh AC Milan dari ajang Coppa Italia, sehabis kalah agregat 3-5 di babak semifinal. Stramaccioni pun dalam tekanan berat.

“Saya akan memperlihatkan segala yang saya miliki untuk klub ini dari kini hingga 30 Juni. Kemudian, presiden akan menyampaikan kepada saya apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Stramaccioni kepada Rai Sport.

“Saya selalu mencoba di garis yang semestinya, alasannya ialah saya instruktur dan seharusnya saya akan melaksanakan hal itu. Saya tak punya problem bekerja untuk klub dan presiden, membela mereka, meski ini akan terlalu menonjolkan saya sendiri. Saya akan selalu melakukannya dan mereka yang tahu saya mengerti akan hal itu,” lanjutnya.