Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni: Semua Pemain Inter Dapat Dijual

malu untuk mengakui bahwa Wesley Sneijder masih mungkin mereka jual Terkini Stramaccioni: Semua Pemain Inter Bisa Dijual 
 
Bola.netInternazionale sejauh ini terkesan malu-malu untuk mengakui bahwa Wesley Sneijder masih mungkin mereka jual. Presiden klub Massimo Moratti menyebut bahwa Sneijder yakni pemain penting Inter, tapi juga tak mau menutup kemungkinan menjual gelandang Belanda itu.

Kini, instruktur Andrea Stramaccioni menyatakan hal yang sama dengan sang Presiden. Strama menyebut Sneijder sebagai pemain penting Inter dan tak mau melepasnya kecuali jikalau ada anjuran yang sangat besar.

“Sejauh yang saya tahu, Sneijder yakni pemain Inter dan ia akan tetap di sini,” ucap Strama kepada La Gazzetta dello Sport. “Saya belum mendapat pemberitahuan bahwa ia akan pergi, baik itu dari para direktur, klub, dan Sneijder sendiri.”

“Terlepas dari hal itu, saya yakin jikalau ada anjuran yang tiba dan besarnya menyerupai (tawaran untuk) Zlatan Ibrahimovic dan Thiago SIlva, siapa saja dapat dijual klub. Kecuali mungkin jikalau yang ditawar yakni Ivan Cordoba atau Javier Zanetti.”

Stamaccioni kemudian menekankan bahwa Inter ketika ini tengah berusaha memperkuat diri dengan mengandalkan pemain muda. Menurutnya, salah satu pemain yang akan berperan besar yakni Philippe Coutinho.

“Philippe yakni salah satu pemain paling berbakat di skuad muda Inter ketika ini. Dia yakni pemain penting bagi kami. Kami kadang lupa bahwa ia gres berusia 20 tahun; ia memang sudah semakin matang ketika bermain di Spanyol dan saya sangat menyukainya,” pungkas sang allenatore. (espn/hsw)