Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni Sebut Tiga Alasan Inter Takluk Dari Cagliari

 Andrea Stramaccioni engan menyalahkan para  pemainnya sehabis kekalahan di markas Cagliar Terkini  Stramaccioni Sebut Tiga Alasan Inter Takluk dari Cagliari

Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni engan menyalahkan para pemainnya sehabis kekalahan di markas Cagliari, Minggu (14/4). Menurut Stramaccioni, ada tiga faktor yang melatari kegagalan I Nerazzurri.

Pada tabrak ini, Stramaccioni sedikit kesulitan untuk opsi pergantian pemain. Betapa tidak, dua pemain Inter, Walter Gargano dan Yuto Nagatomo harus ditarik keluar karena cedera.

“Hasil final tidak dapat dipercaya. Kami mempunyai sebuah peluang dari Tomasso Rocchi, kemudian salah satu pemain didera cedera. Setelah tertinggal 0-1, kami juga menderita cedera tambahan,” tutur Stramaccioni menyerupai dilansir situs resmi klub.

Stramaccioni turut mengecam hadiah penalti untuk tuan rumah. Pada tayangan ulang, tiada kontak berarti antara Matias Silvestre terhadap Mauricio Pinilla. “Hukuman penalti tersebut sungguh meragukan,” pungkasnya.

Kekalahan ini menjadi kali kedua secara beruntun pada pentas Serie-A. Lagi-lagi, Stramaccioni beralibi, ketiadaan Antonio Cassano dan Rodrigo Palacio menciptakan timnya sulit bangkit.

“Tim yang kehilangan dua striker alasannya ialah cedera niscaya akan kesulitan tampil bagus. Musim ini terasa aneh,” tambah Stramaccioni. (Anju)