Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni Prediksikan Pertandingan Terbuka

                 Andrea Stramaccioni  menyebut AC Milan dan Inter Milan sama Terkini Stramaccioni Prediksikan Pertandingan Terbuka 

Milan – Andrea Stramaccioni menyebut AC Milan dan Inter Milan sama-sama tengah menjalani fase perubahan. Namun begitu, beliau yakin jika kedua tim akan memperagakan permainan terbuka dalam berkelahi derby.

Milan sebagaimana diketahui melaksanakan perombakan besar pada skuatnya di bursa transfer demam isu panas lalu. Sementara Inter secara sedikit demi sedikit sudah melalukan peremajaan pada timnya semenjak paling tidak dua demam isu terakhir.

“Milan juga telah melaksanakan perubahan besar, meski dengan cara yang berbeda dengan kami. Saya pikir pertandingan ini akan sangat terbuka dan Anda dapat bertaruh pada hasil apapun. Ini pertandingan yang luar biasa,” sahut Stramaccioni dalam konferensi pers jelang laga.

Dibanding Milan, performa Inter terbilang lebih stabil. Keberadaan banyak pemain senior di skuat Nerazzurri disebut jadi salah satu alasannya. Stramacioni mengakui hal tersebut, tapi Rossoneri disebutnya juga punya kelebihan alasannya ialah pelatihnya lebih senior dibanding dirinya.

“Lapangan akan menerangkan siapa yang lebih berpengaruh antara Inter dan Milan. pemain-pemain saya mungkin lebih berpengalaman dibanding Milan, tapi Massimiliano Allegri punya pengalaman lebih banyak dibanding saya, jadi itu berimbang,” lanjut instruktur 36 tahun itu di Football Italia.