Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni Prediksikan Derby Seru

                 Andrea Stramaccioni  memprediksi sabung antara Inter Milan kontra AC Milan  Terkini Stramaccioni Prediksikan Derby Seru 

Milan – Andrea Stramaccioni memprediksi sabung antara Inter Milan kontra AC Milan akan berjalan seru. Masih adanya sasaran yang diburu oleh kedua tim menciptakan instruktur Inter itu menyebut sabung akan berlansung intens.

Inter dikala ini duduk di posisi enam dengan 55 poin. Dengan dua sabung tersisa, La Beneamata masih menyimpan ambisi untuk finis di posisi tiga.

Sementara itu, Milan yang ada di peringkat dua masih memburu poin untuk meraih scudetto. Rossoneri tertinggal satu angka dari Juventus yang memuncaki klasemen.

Akhir pekan ini keduanya akan bertemu dalam duel yang bertajuk derby della madonina, Minggu (6/5/2012) malam waktu setempat. Stramaccioni memprediksi sabung akan berjalan menarik alasannya kedua tim sama-sama memburu tiga poin untuk mencapai sasaran masing-masing.

“Saya dengar jikalau tekanan ada pada Milan untuk memenangi scudetto, tapi kami juga perlu tiga poin dan ingin meraih kemenangan di hari Minggu malam,” ujar Stramaccioni ibarat dikutip Football Italia.

“Keduanya ingin mencapai tujuannya dan alasannya ini ialah derby, jadi hingga detik terakhir di masa injury time kedua tim akan memperlihatkan segalanya untuk menang.”

Di papan klasemen, posisi Milan memang lebih unggul dibandingkan Inter. Meski demikian, Stramaccioni menyebut sabung tetap akan berjalan dalam tempo tinggi.

“Saya tahu kami menghadapi tim yang ada di atas kami di klasemen dan kami ingin mengambarkan bahwa selisih 22 poin yang memisahkan kami tidak ada,” sambung instruktur berusia 36 tahun itu.

“Saya harap Milan memainkan semua pemain bintangnya dan ini akan menjadi derby di level tertinggi,” tutupnya.