Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni Pesimistis Inter Finis Di Posisi Tiga Besar

                                                                    Terkini  Stramaccioni Pesimistis Inter Finis di Posisi Tiga Besar

Jakarta – Inter Milan takluk dari Atalanta dalam lanjutan Liga Italia. Kekalahan itu menciptakan sang pelatih, Andrea Stramaccioni, pesimistis Nerazzurri bakal finis di posisi tiga besar.

La Beneamata kalah tipis 3-4 dikala menjamu Orobici di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (8/4/2013) dinihari WIB. Tiga gol Inter dilesakan oleh Tommaso Rochi dan dua gol pemberian Ricardo Alvares, dibalas empat kali oleh Atalanta. Gol-tol tim tamu itu tercatat atas nama Giacomo Bonaventura, dan hat-trick German Denis.

Atas kekalahan itu, Stramaccioni mulai tak yakin bahwa Inter bakal bisa mengakhiri animo di peringkat tiga klasemen. Tim ‘Biru Hitam’ dikala ini ada di posisi lima dengan koleksi 50 poin, tertinggal delapan angka dari rival sekotanya, AC Milan yang menghuni posisi tiga.

“Saya tidak berpikir bahwa kami bisa mengakhir animo si posisi tiga besar. Kami sudah kalah dalam satu pertandingan yang jelek dan akan mencoba untuk mengerahkan kemampuan terbaik dikala berlaga di Serie A dan Coppa Italia,” ungkap Stramaccioni di Football Italia.

Dalam sisa tujuh sabung Serie A, Inter masih akan bertemu dengan dua lawan berat, Lazio dan Napoli. Sementara di Coppa Italia, Javier Zanetti dkk. akan berduel dengan AS Roma.