Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni Percaya Dengan Pandangan Gres Moratti

 Inter Milan harus menutup demam isu ini dengan  tanpa gelar sehabis terseok Terkini Stramaccioni Percaya dengan Ide Moratti

MILAN – Inter Milan harus menutup demam isu ini dengan tanpa gelar sehabis terseok-seok di kompetisi Serie A. Walau begitu, Andrea Stramaccioni tetap percaya bahwa presiden Inter, Massimo Moratti punya inspirasi untuk mengembalikan kejayaan timnya.

Inter sempat berjaya di Serie A dengan meraih lima gelar Scudetto secara berurutan semenjak demam isu 2005/2006 sampai demam isu 2009/2010. Sayang, memasuki demam isu 2010/2011 Inter tampil buruk, dimana puncaknya ialah di demam isu 2011/2012 mereka benar-benar hancur lebur sampai harus berganti instruktur tiga kali.

“Berdasarkan situasi yang kami hadapi dikala aku datang di Inter meraih Eropa ialah sasaran minimum. Kini demam isu kompetisi telah berakhir dan kami semua fokus bekerja untuk mengembalikan Inter bangkit di daerah yang layak kami dapatkan,” ungkap Stramaccioni, ibarat dinukil dari Goal, Selasa (15/5/2012).

“Beberapa orang menilai Massimo Moratti tidak ingin berinvestasi terlalu banyak untuk skuad di masa depan. Sejauh yang aku tahu itu tidak benar. Dia mempunyai inspirasi yang terang mengenai bagaimana cara mengembalikan kejayaan Inter,” imbuhnya.

Mengawali Serie A demam isu 2011/2012 dengan jelek bersama Gian Piero Gasperini, Inter sempat tampil manis di tangan Claudio Ranieri, sampai risikonya performa mereka kembali merosot. Akhirnya Inter ditangani Stramaccioni yang gagal membawa Inter menembus Liga Champions alasannya ialah berakhir di peringkat enam dengan raihan 58 poin.

“Ada banyak kepahitan dikala menderita kekalahan di tabrak terakhir melawan Lazio, tetapi ada juga hasrat untuk memulai kembali jalan bagi Inter di kompetisi dengan mengincar target-target penting,” tutupnya.