Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni Minta Inter Tampil Habis-Habisan Lawan Lazio

Milan – Jelang melawan Lazio tengah pekan ini, Andrea Stramaccioni meminta supaya bawah umur asuhnya bermain total demi meraih tiga angka di kandang. Ia mengajak timnya untuk tak mengalah meski sedang dalam masa sulit.

La Beneamata harus menelan serentetan hasil jelek sejak ditinggal para pemain pilarnya yang cedera. Dalam sepuluh pertandingan terakhir banyak sekali ajang, mereka hanya bisa menang tiga kali, sedangkan sisanya berujung kekalahan.

Kamis (9/5/2013) dinihari WIB, mereka akan ditantang Lazio di Giuseppe Meazza. Kemenangan akan menciptakan mereka naik satu peringkat dan menghidupkan asa untuk berlaga di kompetisi Eropa. Selain itu, tiga angka penting untuk mengakhiri rangkaian dua kekalahan yang mereka alami sebelumnya.

Bermain di kandang, Stramaccioni pun meminta bawah umur asuhnya bermain total, menyerupai dikala menang lawan Parma dua pekan lalu.

“Saya telah meminta para pemain untuk memperlihatkan segalanya demi menang di sangkar menyerupai yang kami lakukan melawan Parma,” ujar Stramaccioni menyerupai dikutip Football Italia.

“Kami telah memperlihatkan bahwa kami bisa bermain di kondisi darurat, sementara melawan Napoli kami juga memperlihatkan menyerupai itu hingga gol terakhir yang menciptakan skor 3-1.”

“Kami telah meningkat dalam hal penguasaan dan itu yakni motivasi besar untuk mengalahkan Lazio. Tidak ada alasan lain, dalam sudut pandang darurat ini, rasa lapar kami harus meningkat. Akan sangat penting untuk mendapat sebuah hasil dan kami belum menyerah, kami tidak akan menyerah,” imbuhnya.

Inter dikala ini berada di peringkat delapan Seri A dengan nilai 53, sedangkan Lazio satu tingkat di atasnya dengan poin 55. Mereka berjarak lima poin dari AS Roma yang menghuni urutan lima, yang merupakan posisi final Liga Europa.