Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni Masih Adem Ayem Soal Kurun Depannya

                 Sekali lagi masa depan  Andrea Stramaccioni sebagai instruktur Inter Milan m Terkini Stramaccioni Masih Adem Ayem Soal Masa Depannya 

Milan – Sekali lagi masa depan Andrea Stramaccioni sebagai instruktur Inter Milan masih saja dispekulasikan. Terkait hal itu Stramaccioni lagi-lagi tak mau berkomentar banyak dan menyerahkan keputusan tamat pada klub.

Kekalahan 1-3 dari Parma pertengahan pekan kemudian yaitu pertama kalinya Inter gagal meraup poin sehabis di enam adu sebelumnya tak terkalahkan. Sempat tertutup pintu ke kompetisi Eropa, Stramaccioni pun membuka impian itu lagi.

Maka adu kontra AC Milan di Derby Della Madoninna, Senin (7/5/2012) dinihari WIB, jadi adu big match pertamanya sebagai instruktur Inter. Kemenangan wajib diraih demi menjaga peluang lolos Liga Champions atau Liga Europa.

Meski adu itu terhitung berat untuk instruktur minim pengalaman menyerupai Stramaccioni, tapi Massimo Moratti tak mau membebankan apapun pada laki-laki 36 tahun itu dan terlepas apapun hasil kontra Milan, itu tak akan menghipnotis posisi Stramaccioni.

“Apakah adu Derby akan sangat menentukan untuk Stramaccioni? Tidak, beliau tampak sangat damai dan masa depannya terang tidak tergantung pada hasil Derby,” tukas presiden klub itu di Football Italia.

Setelah 90 menit adu berlalu, Inter berhasil muncul sebagai pemenang lewat skor 4-2. Stramaccioni pun memperlihatkan kesan menyenangkan di adu derby perdananya tersebut dan kian melebarkan peluangnya jadi instruktur tetap Il Biscione demam isu depan.

Namun, terlepas apapun nantinya keputusan klub Stramaccioni menentukan bersikap biasa-biasa saja dan tak terlalu memikirkannya.

“Aku bahagia mendengarnya, tapi rasanya sayang kalau tak ada satupun yang menjelaskan presiden – dengan atau tanpaku — sudah punya rencana. Dia punya wangsit yang sangat terang terlepas dari adu ini,” pungkasnya.