Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni: Kami Menawarkan Kualitas

MILAN, KOMPAS.com – Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, memuji kinerja timnya dalam menaklukkan rival sekotanya, AC Milan, dalam “Derby della Madonnina” di laga lanjutan Serie-A di Giuseppe Meazza, Minggu (6/5/2012). Menurutnya, tim telah memperlihatkan kembali kualitasnya dalam laga ini.

“Ini yakni pertandingan yang indah yang dimainkan oleh dua tim yang sama-sama ingin menang,” katanya kepada Premium Calcio, menyerupai dilansir Goal.com.

“Kami memperlihatkan kualitas, sepak bola yang indah, huruf dan harapan untuk menang. Bagaimanapun juga, Milan sudah memimpin 2-1, penalti (yang kami akui) dan gol Ibrahimovich mencuri sedikit kilau kami,” tambahnya kemudian.

Hat-trick yang dicetak oleh Diego Milito menjadi tonggak kemenangan yang tak terlupakan oleh Inter atas tim asuhan Massimiliano Allegri itu. Stramaccioni tampak berbinar-binar saat berbicara bahwa timnya memperlihatkan permainan sepak bola yang tajam berpadu harapan yang sangat besar lengan berkuasa untuk mengalahkan Milan.

Semangat merebut posisi ketiga telah memperlihatkan dorongan luar biasa kepada Javier Zanetti untuk memenangi laga ini. Hasil ini makin membuka lebar peluang mereka untuk ikut dalam Liga Champions animo depan.

Saat ini, Inter masih duduk di posisi keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 58 poin, sama dengan poin yang dimiliki Napoli di daerah kelima dan hanya selisih satu poin dengan Lazio yang berada di peringkat keempat. Mereka harus mengalahkan Lazio pekan depan untuk mendapat kesempatan untuk mengakhiri animo di daerah ketiga.