Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni: Inter Terlalu Grogi!

 Andrea Stramaccioni  menilai anak buahnya permain terlalu grogi dalam sabung tersebut Terkini Stramaccioni: Inter Terlalu Grogi! 
MILAN – Inter Milan menutup Serie A ekspresi dominan 2011/2012 dengan kekalahan 3-1 dari Lazio. Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni menilai anak buahnya permain terlalu grogi dalam sabung tersebut.

Nerrazzuri datang ke Olimpico dengan cita-cita bisa memenangkan pertandingan dan lolos ke Liga Champions. Sayang, Inter beberapa kali membuang kesempatan mencetak gol, dan akibatnya kandas lewat perlawanan sengit Lazio yang tampil impresif.

“Kami mempunyai babak pertama yang hebat, dimana kami tidak kemasukan gol. Walau begitu kami tidak bisa mengambil laba dari peluang yang kami ciptakan,” beber Stramaccioni, menyerupai disitat dari Goal, Senin (14/5/2012).

“Kami kecewa, tetapi kami harus memberi selamat pada Lazio. Kami mempunyai pertandingan yang bagus, tetapi kami terlalu grogi,” imbuhnya.

Kekalahan tersebut menciptakan Inter tertahan di peringkat enam klasemen simpulan Serie A dengan raihan 58 poin. Stramaccioni sendiri merasa tidak ada yang salah dengan para pemain yang dipilihnya untuk masuk skuad utama di sabung terakhir tersebut.

“Saya menentukan tim terbaik dan kami mempunyai empat peluang higienis untuk mencetak gol. Lazio tampil lebih klinis dan memenangkan pertandingan berkat dua permainan individual, yang memecah permainan menjadi dua bagian,” tandasnya.