Press "Enter" to skip to content

Terkini Stramaccioni: Inter Mengubah Hidup Aku

Andrea Stramaccioni merasa Inter telah mengubah hidupnya Terkini  Stramaccioni: Inter Mengubah Hidup Saya

Andrea Stramaccioni telah melewati masa satu tahunnya menangani tim senior Inter Milan pada Selasa (26/3). Merefleksikan perjalanan satu tahun kariernya bersama skuad utama I Nerazzurri, Stramaccioni merasa pekerjaannya itu telah banyak mengubah hidupnya.

Diakuinya, menangani tim utama Inter merupakan mimpi yang menjadi kenyataan untuk dirinya. Bahkan, adakala ia masih belum sanggup mempercayai perubahan drastis yang terjadi pada dirinya.

“Itu mengubah hidup saya. Sekarang, kami lebih mengenal satu sama lain. Ini ialah hidup dari lelaki muda sederhana yang berubah drastis. Terkadang, saya masih belum sanggup mempercayainya. Bagaikan mimpi bagi saya untuk sanggup mengalami pekerjaan ini secara langsung,” paparnya kepada Inter Channel .

“Saya amat senang. Saya harus berterima kasih kepada setiap orang di sekelilingku dan para pemain serta staf I Nerazzurri. Saatnya datang untuk mengenang momen menyerupai itu, saat kau mengingat, ‘Saya sedang melatih Inter’. Kamu mencicipi emosi, kebanggaan, dan bahkan sedikit ketakutakn apakah kau akan berhasil atau tidak,” lanjut dia.

“Ketika datang momen lainnya, saya menentukan untuk mengingat momen-momen yang senang saja, segala yang berjalan baik dengan para pemain, menyerupai kemenangan derby pertama. Itu akan selalu saya kenang,” tambah sang allenatore.

Tepat setahun sudah sekarang berlalu semenjak dirinya menerima promosi dari level perguruan ke tim senior I Nerazzurri. Stramaccioni telah menemani La Beneamata dalam 54 pertandingan dan memenangi 29 berkelahi di antaranya. (JoPauline, duniasoccer)